Masih Banyak Tempat Di Neraka

0
665

 

 

Oleh: P. Adriyanto

 

“Seperti yang telah kerap kali kukatakan kepadamu dan yang kukatakan kepadamu, dan yang kunyatakan puls sekarang sambil menangis, BANYAK ORANG YANG HIDUP SEBAGAI SETERU SALIB KRISTUS.”_*

*Filipi 3:18*

 

Bila kita mengikuti berita di internet tentang penyiksaan orang-orang percaya dan kemurtadan banyak bangsa di dunia ini, kita semakin yakin akan kebenaran nubuatan tentang kemurtadan/kedurhakaan besar sebelum kedatangan Tuhan (baca 2 Tesalonika 2: 1~12)

 

Berikut ini *beberapa* bentuk kemurtadan dan kekejian yang saya kutip dari internet yang terjadi sejak 2008 sampai sekarang:

 

✓ Amerika Serikat meresmikan pernikahan sesama jenis untuk memperkokoh persahabatan dengan negara-negara lain yang sudah terlebih dahulu mengakui LGBT

 

✓ Pemerintah Jerman mentoleransi praktek incest yakni pernikahan antar saudara kandung, antar ibu dan putranya dan antar ayah dan putrinya.

 

✓ The City of Miami memproklamirkan kota sex terbuka di publik (di jalan-jalan, di gereja, di pasar, dan lain-lain) untuk berzina tanpa larangan.

 

✓ Canada membolehkankan warganya untuk melakukan brestiality (hubungan sex dengan hewan) dan zoophilia.

 

✓ Banyak terjadi penyiksaan dan pembunuh orang-orang Kristen di Uganda dan pembakaran Alkitab dan gereja. Kementerian Pendidikan Uganda  bekerjasama dengan School student dan World Pupulation Fondation yang mengajarkan para guru dan murid untuk pernikahan sesama jenis.

 

✓ Pada Paskah 2016 orang-orang Kristen yang merayakan Paskah di taman, di bom di mana ada 74 korban meninggal dan 400 orang luka-luka.

 

✓ Milisi Falani, kelompok teroris yang paling kejam di Nigeria telah membantai 2.400 orang Kristen dan total 12.000 orang telah kehilangan nyawanya.

 

✓ Sejak 2016 ada 53 negara yang memberlakukan pembatasan terhadap umat Kristen.

 

✓ Cina telah merontokkan 2.000 salib dan 49 gereja telah dibakar di propinsi Zhejiang. Umat Kristen di gereja-gereja bawah tanah terus dikejar-kejar.

 

✓ Presiden Rusia Putin, telah melarang orang-orang Kristen beribadah di luar gereja yang diawasi pemerintah.

 

Sebenarnya ada cukup banyak orang percaya yang karena takut dimusuhi dan dikucilkan, maka mereka mereka ikut menghujat ajaran Tuhan dan menjadi.munafik.

*”Banyak yang percaya tetapi tidak mengakuinya berterus terang supaya mereka jangan diculikkan.”*

*Yohanes 12: 42~43*

 

Kita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tertinggi dan merupakan tubuh Kristus, jadi mengapa merendahkan diri sendiri sampai mau melakukan hubungan sex dengan hewan dan melakukan incest seperti ayam?

 

Pada akhir zaman, mereka yang murtad akan diadili dan dicampakkan ke dalam api neraka.

*”Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; disitulah akan terjadi ratapan dan kertak gigi. Pada waktu itulah orang yang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka.*

*Matius 13:42-43*

Pada saat itu juga banyak orang yang mengaku mengenal Allah, setidaknya dulu pernah menjalani hidup yang benar. Mereka berseru-seru memanggil Tuhan, tetapi Tuhan tidak mengindahkannya.

*”Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan?”*

*Lukas 6:46*

 

Itulah konsekuensi dari penyesatan dan kejahatan-kejahatan manusia di mana justru iblis akan berpesta porsi atas kemenangannya dalam membinasakan jiwa manusia.

Amin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here