Kapolda Cup 2023: Mini Soccer Antar Pokja Wartawan Se-Jabodetabek

0
243

Kapolda Cup 2023: Mini Soccer Antar Pokja Wartawan Se-Jabodetabek

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Peringati Hut ke 74 Polda Metro Jaya Gelar Turnamen mini soccer antar pokja wartawan se-Jabodetabek di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jum’at, (08/12/23)

Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antara para wartawan yang bertugas di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Turnamen ini juga didukung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto yang memberikan nama Kapolda Cup 2023.

ia berharap turnamen ini dapat meningkatkan kemitraan antara pihak kepolisian dan media massa dalam memberikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

tidak hanya itu, Pertandingan sepak bola antara Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Forum Wartawan Polri merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka Kapolda Cup 2023.

Kombes Pol Nurcholis Irwasda Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan antara pejabat utama dan wartawan yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja para wartawan yang selalu memberitakan kegiatan-kegiatan Polri secara objektif dan profesional. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan kritik yang membangun dari para wartawan untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” ujar Nurcholis

Lanjut, Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Kapolda Cup 2023, untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan Forum Wartawan Polri. Turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari pokja-pokja wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online.

Turnamen mini soccer antar pokja wartawan se-Jabodetabek ini diharapkan dapat menjadi ajang yang positif dan menyenangkan bagi para wartawan yang selama ini bekerja keras dalam menyajikan berita-berita aktual kepada publik.

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

Turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar sesama wartawan serta pihak kepolisian.

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here