Anda adalah Buatan Allah

0
54

Oleh:  Dr. Pat Francis

*_”Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya (untuk kita lakukan). Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.” Efesus 2:10._*

Kata ‘buatan’ berarti tingkat keahlian yang mana sebuah produk dibuat atau sebuah pekerjaan dilaksanakan. Menjadi buatan Allah berarti bahwa Anda dibuat untuk menjadi ANDA, dan dengan semua yang Anda butuhkan untuk menggenapi tujuan Anda. Sebagai buatan Allah, Dia telah berjanji untuk: ‘membuat beban Anda lebih ringan’ (Keluaran 18:22); membuat Anda berbuah (Kejadian 17:6):
membuat Anda menjadi banyak (Kejadian 28:3); ‘membuat Anda makmur’ (Kejadian 32:9 terjemahan NIV);
‘membuat semua musuh Anda lari membelakangi Anda’ (Keluaran 23:27);
dan untuk ‘membuat Anda besar’ (Mazmur 18:36).

Ilmuwan Perancis Louis Pasteur lahir untuk memiliki pengaruh di bidang kesehatan, dan obat-obatan. Waktu hidupnya telah ditentukan oleh Allah dengan strategis. Tujuan berhubungan dengan waktu dan pelatihan, jadi dia hidup pada masa ketika ribuan orang meninggal karena rabies setiap tahun. Ia bekerja siang dan malam menciptakan vaksin yang bisa menyelamatkan mereka. Pada saat dia akan mulai melakukan percobaan pada dirinya sendiri, seorang anak berusia sembilan tahun bernama Joseph Meister digigit anjing gila. Ibu anak itu memohon Pasteur untuk melakukan percobaan itu pada anaknya. Pasteur menyuntik anak itu selama sepuluh hari dan anak itu hidup. Puluhan tahun kemudian, dari semua hal yang Pasteur bisa dapatkan untuk diukir pada batu nisannya, ia hanya meminta tiga kata: “Joseph Meister Hidup!” Louis Pasteur dikaruniai oleh Allah dengan semua karunia dan pemeliharaan untuk menjadi ilmuwan yang luar biasa.

Anda dibutuhkan dalam dunia kita. Allah telah membuat Anda menjadi seorang wakil yang unik dari diri-Nya. Diciptakan menurut gambar dan rupa-Nya, Anda diberkati untuk berbuah, produktif, dan makmur. Anda buatan Allah. Dia bangga akan Anda.

Baca juga  PASKAH : MEMBENARKAN YANG BENAR

*Deklarasi Kerajaan:*
Aku diciptakan oleh Allah sebagai buatan-Nya, dan oleh karena itu Dia akan membuat aku berbuah.

Bacaan Alkitab dalam Satu Tahun: Imamat 25 ; Markus 1:23-45

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here