Hidup itu Galau dan Absurd Tanpa Kristus

0
227

Shalom,

“Bila engkau sedang merasa terjebak dalam sebuah lubang kekuatiran yang dalam, dan membuat engkau tidak bisa melihat jalan keluar, maka berhentilah mengeluh, karena itu akan membuatmu bertambah panik, berteriaklah kepada Tuhan, mintalah pertolongan-Nya, maka lihatlah Dia akan memberikan cara bagaimana engkau keluar dan terlepas dari ketakutan dan kekuatiranmu.

Pernahkah engkau bertanya dalam hidupmu: “Untuk apa saya hidup? Apa yg membuat saya bisa bahagia? Apa yang impian yang ingin saya wujudkan? Apa yang ingin saya pertahankan? Apa tujuan hidup saya di dunia ini, semua ini bermuara pada sebuah jawaban: Yesus Kristus.Dialah alasan untuk semua pertanyaanmu.

Tanpa Yesus semua kita dalam kehampaan hidup, jika Yesus tidak mati untuk kita, kita tidak akan hidup dalam kekekalan, jika Yesus tidak memegang tangan kita, sudah ribuan kali kita jatuh dan tidak berdaya, kebahagiaan kita datang dari-Nya, tidak ada ada alam semesta ini tanpa Dia.

Jika kita mengatakan “hidup ini keras dan sulit” itu karena kita hanya melihat pada diri kita sendiri, tapi jika kita melihat pada kasih Tuhan dan perlindungan-Nya bagi kita maka kita akan mengatakan: “Hidup itu Indah di dalam Kristus”, sebab dengan Dia kita cakap melakukan segala sesuatu.

Yohanes 15:5,7
Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Percayalah hanya kepada Tuhan Yesus Kristus.
Berdoa untukmu dan keluarga.

Baca juga  PENGURAPAN MENUJU PENOBATAN: KASUS DAUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here