DRESS UP FOR YOUR SPOUSE

0
29

 

*BACAAN NDC BIBLE STUDY*
Bilangan 31

*AYAT HAFALAN*
Kidung Agung 4:1, Lihatlah, cantik engkau, manisku, sungguh cantik engkau! Bagaikan merpati matamu di balik telekungmu. Rambutmu bagaikan kawanan kambing yang bergelombang turun dari pegunungan Gilead.

*RENUNGAN INSPIRASI*
Suami/isteri mana di dunia ini yang tidak ingin memiliki pasangan yang berpenampilan menarik, cantik/ganteng. Suami Anda akan sangat menyukai Anda berpakaian indah dan tampil mempesona. Isteri Anda akan sangat tertarik pada tubuh Anda yang tegap dan bersih. Itu sebabnya, berusahalah untuk menjaga penampilan Anda agar tetap menarik bagi pasangan Anda. Mungkin Anda merasa kumis tebal dan rambut gondrong Anda itu terlihat seksi dan macho, tetapi apakah demikian menurut isteri Anda? Jika isteri Anda berpendapat berbeda, mungkin sudah saatnya Anda pergi ke barbershop untuk memotong rambut Anda agar terlihat lebih rapih dan menarik bagi isteri Anda. Sebaliknya juga, para isteri cobalah bertanya pada suami Anda, apakah Anda masih pantas mengenakan jeans ketat kesukaan Anda itu?

Penampilan seperti apa yang disukai oleh isteri Anda? Apa yang membuat suami Anda bergairah ketika melihat Anda? Apakah isteri Anda ingin Anda mempertimbangkan untuk pergi ke gym? Apakah suami Anda ingin Anda lebih sering merias wajah Anda? Pertanyaan-pertanyaan ini kelihatannya hanya bersifat lahiriah saja, namun sesungguhnya hal ini dapat membangkitkan kembali gairah dalam pernikahan Anda. Cobalah untuk lebih memperhatikan tubuh dan penampilan Anda. Apakah Anda masih terlihat menarik di mata pasangan Anda? (HS)

*TANTANGAN*
Cobalah untuk pergi berbelanja pakaian bersama-sama. Suami memilihkan pakaian untuk isterinya, sementara isteri memilih pakaian untuk suami. Tentunya sesuaikan dengan kondisi finansial Anda ya.

Baca juga  Memilih Hidup di dalam Tuhan

*JURNAL ANDA*
Apa pendapat pasangan Anda terhadap penampilan Anda akhir-akhir ini? Saat Anda pergi berbelanja bersama, pakaian seperti apa yang Anda pilih baginya? Dan, bagaimana dengan pilihannya bagi Anda?

***

_*Setiap Firman Tuhan yang kita aminkan, maka Firman Tuhan itu hidup dalam kehidupan kita secara nyata.*_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here