AKHIR ZAMAN

0
71

Oleh: P. Adriyanto

*”Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.*
*Matius 24:26*

Karena Yesuspun tidak tahu saatnya tiba kedatangan Anak Manusia, maka Yesus meminta kita untuk selalu berjaga-jaga karena Yesus akan datang pada saat yang tidak kita duga.

Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama- sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas tahta kemuliaan-Nya.
Semua bangsa akan dikumpulkan dan memisahkan domba dan kambing, di mana Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kirinya.

Kita yang percaya dan hidup berkenan kepada Allah, akan mendengar bunyi sangkakala dan ketika Yesus memanggil kita, kita siap dan ada di tengah-tengah kawanan domba untuk menerima Kerajaan yang telah dijanjikan kepada kita.
Kita tidak harus takut menghadapi akhir zaman. Kita malah harus bersorak dan bergembira sambil bernyanyi *Bila Sangkakala Berbunyi, ku ada.*

Dalam rangka bersiap-siap menghadapi kedatangan Yesus untuk penghakiman terakhir, Injil telah memberitahu tanda-tanda zaman tersebut.
✓ Pengetahuan semakin bertambah banyak.
*”Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia (melalui TV dan lain-lain) menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”*
*Matius 24:14*

✓ Malapetaka dan bencana alam semakin banyak terjadi di seluruh dunia.
*”Akan ada kelaparan dan gempa bumi – Matius 24:7

✓ Kejahatan dan peperangan semakin bertambah banyak. Bukan saja di negara-negara Timur Tengah, tapi Indonesiapun berpotensi akan terjadi perang saudara bila unsur- unsur radikalisme berkuasa.
*”Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang.*
*Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.*
*Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan.*
*Matius 24:6~7*

Baca juga  Kembali kepada Bapa, Masuk dalam Pesta Sorgawi

✓ Homo seksualitas dan LGBT akan merajalela pada akhir zaman. Sesuai dengan apa yang ditulis  oleh pak Hotben Lingga yang berjudul “Roh-roh Najis Menginvasi Gereja” (lihat di Suarakristen.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here