Ultah LAI ke-65 dan 5000 Undangan

0
233

Oleh Sigit Triyono (Sekum LAI)
www.alkitab.or.id IG: lembagaalkitabindonesia

“Yang ikut makan kira-kira lima ribu laki-laki, tidak termasuk perempuan dan anak-anak.” (Matius 14:21)

Jumlah lima ribu orang juga yang diharapkan akan hadir dalam acara ulang tahun LAI ke-65 pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 17.00-21.00 WIB di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara. Acara yang dibingkai dalam Ibadah Syukur dan Malam Apresiasi kepada para Mitra LAI akan menghadirkan Presiden RI Bapak Jokowi.

Setiap yang hadir akan mendapatkan bingkisan khusus yang antara lain berisi buku “INSPIRASI GENERASI – 65 kesaksian hidup bersama Kitab Suci”, sebuah buku yang mengungkapkan banyak kisah hidup penuh mujizat Tuhan melalui Alkitab.

Kisah-kisah istimewa antara lain dari Romo Mgr Suharyo, Pdt Dr Stephen Tong, Pdt Dr. A.A. Yewangoe, Penyanyi senior Grace Simon, Henny Purwonegoro, sampai idola anak muda Jonathan Christie dan Antoni Ginting dapat dibaca dalam buku tersebut.

Beberapa dari mereka akan bersaksi singkat pada acara ulang tahun LAI ke-65 ini.

LAI sangat bersyukur karena dalam menempuh perjalanan pelayanan selama 65 tahun telah membuktikan bahwa tuntunan Tuhan nyata adanya. Salah satu bentuk tuntunanNya adalah topangan para Mitra LAI yang sungguh luar biasa. Semua pekerjaan LAI mulai dari perjemahan, penerbitan dan percetakan, penyebaran, upaya menjadikan Alkitab sebagai pedoman hidup umat, advokasi dan pelayanan serta kesaksian Alkitab selalu dijalankan dengan semangat kemitraan bersama umat Tuhan dan lembaga Gerejawi di Indonesia.

Tujuh hari lagi malam pengucapan syukur dan apresiasi Mitra LAI akan berlangsung. Panitia terus bekerja keras dengan sehati, antusias dan fokus disertai doa khusus untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar dan baik. Momen ulang tahun ini diyakini sebagai sarana mempererat kemitraan LAI dengan semua umat, lembaga-lembaga Gereja, pemerintah serta pemangku kepentingan lain. Dengan demikian arak-arakan pelayanan di bidang Alkitab akan terus berlanjut ke masa depan dan tak berbatas waktu.

Baca juga  FIRMAN YANG MENJADI MANUSIA

Bagi semua sahabat yang belum sempat mendaftar ke panitia, dipersilakan untuk WA dan memberitahu nama, asal Gereja, nomor HP dan berapa orang akan hadir. Semua ini demi tertib acara dimana Pak Presiden dan beberapa Menteri terkait diundang hadir. Silakan kontak ke salah satu person berikut: (1) Heisye Posumah 0857 7774 7562; (2) Pricila Astuti 0857 1739 1441; (3) Maria Frans 0812 9714 117.
Pembiayaan acara ini tidaklah sedikit. Semuanya juga ditanggung bersama Mitra LAI. Bagi yang tergerak untuk mendukung pendanaan acara ini, kami masih sangat terbuka dan silakan kontak ke pantia melalui nomor-nomor di atas.

Rangkaian acara ulang tahun ke-65 LAI akan terus berlangsung sampai akhir 2019 dengan beberapa program yang sedang dimatangkan panitia. Anak-anak akan diajak Jambore dalam program Jambore Nasional Anak pada Juli 2019. Juga akan ada Seminar Penerjemahan bekerjasama dengan Gereja Kakimantan Evangelis (GKE). KKR dan Pekan Alkitab juga akan diselenggarakan.

Semua dilakukan demi terwujudnya #AlkitabUntukSemua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here