TUHAN SUMBER PENGHARAPAN

0
508

*_1 Tim 4:10 “Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.”_*

Hidup tanpa pengharapan adalah seperti sebuah kapal di tengah lautan yang dihantam badai dan tidak memiliki tambatan untuk dapat bertahan.

Hidup tanpa pengharapan adalah hidup yang akan terombang-ambing saat persoalan menerpa. *_Karena pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir (Ibr. 6:19)._* Pengharapan itu adalah kekuatan bagi kita.

Tuhan adalah sumber pengharapan. Tempat di mana kita bisa berpegang saat badai masalah menerpa. Tempat di mana kita bisa mengadu saat keadaan memburuk. Allah adalah sumber kekuatan kita. Ia akan membangkitkan semangat dan membuat hidup lebih berarti.

Saat memiliki pengharapan, kita dengan yakin mengakui bahwa jerih payah dan perjuangan kita akan terbayar kelak.

Apapun masalah yang sedang kita hadapi, mendekatlah pada-Nya karena Tuhan sanggup membalikkan keadaan dan memberikan jalan keluar. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan tidak ada yang tidak bisa Ia lakukan.

*Orang yang percaya dan berharap pada Tuhan tidak akan dikecewakan dan tidak akan dipermalukan.*

Tetap semangat dalam Tuhan Yesus Kristus, terus berjuang dan Tuhan mengasihi selalu.

Baca juga  YESUS TETAP SETIA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here