JADILAH ORANG PILIHAN 

0
233

Kej 7-8;Mat 4:12-25 ;Maz 4;Ams 2:1-9

Mazmur 4:4 Ketahuilah, bahwa Tuhan telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; Tuhan mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

Tahun 2019 adalah tahun pemilihan umum bagi warga negara Indonesia dan inilah kesempatan emas untuk menggunakan hak pilih kita sebagai warga negara yang baik dengan harapan, yang terbaik akan terpilih untuk memimpin bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

Demikian juga orang yang dipilih Allah adalah yang terbaik seperti Nuh yang dianggap benar dihadapan-Nya; sebab engkaulah yang kulihat benar dihadapan-Ku diantara orang zaman ini. Kej.7:1. Dengan kata lain Nuh adalah orang yang dapat dipercayai Allah dalam segala tindakannya sehingga mezbah yang didirikan dan korban bakaran yang dipersembahkan menggugah hati Allah. Lalu IA berjanji tidak akan menghukum bumi ini dengan air bah lagi.

Kemudian orang pilihan berikut-Nya adalah Yesus sendiri, yang berkata bahwa bangsa didalam kegelapan dapat melihat Terang yang besar dan bagi mereka yang diam di negeri yang dinaungi maut, telah terbit Terang. (Mat.4:16). Maksudnya terang itu telah datang melalui orang-orang pilihan-Nya yaitu yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan menerima Dia sebagai juru selamat pribadi.

Mereka adalah orang-orang pilihan yang akan menjadi terang bagi bangsa yang masih ada didalam kegelapan. Demikianlah kita semua adalah orang-orang pilihan Allah, yang telah bertobat, dan dapat dipercayai dalam perkataan dan perbuatan guna menjadi berkat bagi keluarga, kota, dan bangsa.

Tuhan Yesus memberkati Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here