KEMATIAN ADALAH KEHENDAK TUHAN

0
372

Oleh: P. Adriyanto

*”Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan kuperlihatkan kapadanya keselamatan daripada -Ku.”*
*Mazmur 91:16*

Tuhan tidak menghendaki kita mati dalam usia muda. Bila kita saat ini dalam keadaan sakit parah, jangan ragu apakah Tuhan menghendaki kita pulang, tetapi berdoalah bahwa Tuhan pasti menyembuhkan kita, dan Tuhan tidak akan memanggil kita pulang sampai kita benar-benar siap.

Tuhan telah berjanji bahwa bila kita hidup di lingkungan Tuhan yang Maha Tinggi, kita akan dikenyangkan dengan umur panjang-Mazmur 91:6.
Oleh sebab itu, kita harus berdiri di atas janji Tuhan itu. Bila kita sudah siap, kita dapat pergi dengan kesembuhan dan kebebasan dari berbagai penderitaan lain yang menindihnya, dengan rasa gembira karena akan segera bertemu dengan Tuhan.

Ada orang yang merasa bahwa bukan Tuhan yang menentukan panjangnya umur, tapi nasib, sehingga berkat Tuhan yang berkelimpahan dianggapnya percuma sudah telambat dan diabaikannya karena menurut pendapatnya sendiri harinya akan segera berakhir.

Sebagai orang yang lanjut usia, marilah kita berdoa agar dalam sisa hidup ini, Tuhan akan mengubah hidup kita menjadi yang baru dan Tuhan akan pakai kita untuk melakukan perbuatan-perbuatan demi kemuliaan nama Tuhan. Jangan pernah sia-siakan kasih karunia Tuhan, walau umur kita tinggal sesaat lagi. Percayalah Tuhan akan menyambut kita di pintu surga karena kita akan peroleh hidup yang kekal bersama-Nya di rumah Bapa.
Amin.

Baca juga  Jangan Takut. Allah Selalu Hadir bagi Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here