SELALU ADA HARAPAN

0
143

Mazmur 147:3 Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;

Orang yang patah hati adalah gambaran orang yang mengalami sakit emosional atau penderitaan yang mendalam karena ditinggalkan, kehilangan dan lain sebagainya. Banyak orang karena patah hati kemudian tidak bisa berpikir jernih dan memilih mengakhiri hidupnya. Patah hati juga bisa membuat orang kehilangan harapannya sama sekali dan bersikap tidak sewajarnya.

Semua orang pastilah pernah mengalami rasa kecewa, kehilangan dan merasa sendiri. Tetapi bagi orang-orang yang hidup didalam Krsitus tentulah tidak demikian sebab Kristus mampu menyembuhkan setiap luka hati kita dan memberikan harapan-harapan baru. Hal-hal yang rasanya tidak mungkin terjadi pasti bisa kita lalui jika kita mengandalkan Tuhan. Karenanya jika kita merasa hati kita disakiti, kecewa, lemah, berdoalah, ceritakanlah segala pergumulan kita dihadapan Tuhan.

Ketika kita berdiam diri dihadapan Tuhan, kita akan mendapatkan kekuatan baru yang membuat kita dapat bertahan dalam situasi apapun. Belajar selalu memikirkan perkara-perkara diatas yang membuat hati kita selalu melihat harapan baru, sebab Tuhan tidak pernah merancangkan sesuatu yang jahat bagi kita tetapi hari depan yang penuh dengan harapan. Menjaga hati kita dengan segala kewaspadaan melalui firman. Berdoa supaya dari dalam hati kita terpancar air kehidupan.

Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-362 / 28 DESEMBER 2018
Za 7-9;Why 19;Maz 147;Ams 30:24-33

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here