PENGHAKIMAN

0
191

 

Wahyu 20:13 Maka laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya.

Pada hari Senin 29 Oktober 2018, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkal Pinang, Bangka Belitung, jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat setelah 13 menit lepas landas. Pesawat Boeing 737 Max 8 dengan tipe B38M, yang baru beroperasi 15 Agustus 2018 itu mengangkut total 189 penumpang, terdiri dari 178 orang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi. Untuk kru pesawat terdiri dari 2 kokpit kru dan 6 orang awak kabin. Jenazah yang berhasil dievakuasi dari dalam laut hampir semuanya tidak utuh lagi.

Salomo, Raja yang dikaruniai hikmat dan kebijaksanaan yang luar biasa oleh Tuhan berkata: untuk segala sesuatu ada masanya dan untuk apa pun di bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, Setiap orang yang hidup, semuanya akan menuju ke satu titik yang sama, yaitu kematian. Ada yang mati di darat, di laut dan di udara.

Di manapun manusia mati, semuanya, tanpa kecuali, akan dibangkitkan untuk dihakimi menurut perbuatannya masing-masing. Kalau semasa hidupnya percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat, serta setia melakukan seluruh kehendak-Nya, maka ia akan memperoleh kebahagiaan kekal. Tapi sebaliknya, kalau menolak Yesus, maka ia akan memperoleh penderitaan kekal. Mari kita kerjakan keselamatan kita dengan sungguh-sungguh!

Tuhan Yesus mengasihi Anda

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-363 / 29 DESEMBER 2018
Za 10-12;Why 20;Maz 148;Ams 31:1-9

Baca juga  PENGURAPAN MENUJU PENOBATAN: KASUS DAUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here