DIA DATANG 

0
271

 

Wahyu 16:15 “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.

Natal adalah peristiwa kelahiran Tuhan Yesus dan dirayakan di seluruh dunia sampai hari ini. Dimulai dari para gembala, orang Majus dan semua orang sampai hari ini mengenang dan merayakan peristiwa kelahiran dan kedatangangan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat dunia. Ketika pelayanannya selesai di muka bumi ini, Dia kembali kepada Bapa. Namun sebelum kembali dia berjanji untuk datang kembali ke bumi dan menjemput kita.

Berbeda dengan kedatangannya yang pertama, kedatangannya yang kedua adalah seperti pencuri. Tidak ada seorangpun yang tahu kapan waktunya, tapi jelas Dia akan datang kembali. Kali ini seperti pencuri yang datang tiba-tiba, bahkan mungkin ketika orang sedang terlelap tidur.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk tetap berjaga-jaga, supaya kita sudah siap ketika Dia datang kembali nanti. Dalam bagian Alkitab lain, memberikan peringatan agar kita terus berjaga-jaga dan berdoa. Jagalah iman kita masing-masing agar tetap menyala-nyala di dalam Tuhan. Hal ini bisa dilakukan dengan lebih baik bila kita ada dalam keluarga rohani yang saling mendukung dan saling menguatkan. Ada masalah dan pergumulan apapun, tidak akan membuat iman kita menjadi kendor. Berjaga-jagalah senantiasa!

Selamat Natal 2018,

Tuhan melimpahkan kasih dan penyertaanNya atas Anda dan seluruh keluarga

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-359 / 25 DESEMBER 2018
Hag 1-2;Why 16;Maz 144 ;Ams 30:1-9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here