SIAPKAH KITA MENYAMBUT KEDATANGAN YESUS KRISTUS YANG KEDUA KALINYA?? 

0
461

Oleh: P. Adriyanto

*”Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.”*
*Matius 24: 9*

Itulah khotbah Tuhan Yesus tentang akhir zaman. Kita dapat memilih menjadi orang yang murtad atau kita bertahan sampai pada akhirnya sehingga kita beroleh keselamatan.
Pada Lukas pasal 21:16-19, tertulis:
*”Kamu akan diserahkan juga oleh oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh, dan kamu akan dibenci semua orang karena nama-Ku. Tetapi tidak sehelaipun dari rambut kepalamu akan hilang, kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.”*

Ada lagi tanda-tanda akan kedatangan Yesus Kristus untuk kedua kalinya di mana Anak Manusia akan datang di dalam awan dengan kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Baca Lukas 21:25-27.

Dari youtube, kita juga dapat mengikuti berita di mana orang percaya telah mengalami penderitaan dan siksaan di Iran, Arab Saudi, Pakistan, China, Korea Utara dan bahkan di Perancis, Belgia dan di Amerika Serikat.

Di tanah air, apriori terhadap para pengikut Kristus juga semakin intense.
✓ Penutupan gereja GKI Yasmin oleh Walikota Bogor, ✓penutupan gereja HKBP di Bekasi, ✓pelarangan kebaktian/ibadah di rusun-rusun dan ✓pembubaran KKR Natal di Sabuga, Bandung dan masih ada beberapa berita yang lain.

Memperhatikan perkembangan di atas, marilah kita berdoa agar semua dapat diselesaikan dengan damai sejahtera sesuai kehendak Tuhan. Kiranya Tuhan menguatkan iman kita dan siap menyambut kedatangan-Nya dengan hati yang bersyukur.
Amin.

Baca juga  Kebiasaan Hidup yang Membawa Kebahagiaan: Memilih untuk Bersukacita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here