MENJADI ORANG YANG HIDUPNYA BENAR

0
330

Yudas 1

Yudas 1:17-19 Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: “Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka.” Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus.

Menjadi orang yang hidupnya benar adalah menjadi orang yang selalu ingat dan berpegang teguh dengan perkataan perkataan dan ajaran ajaran para rasul rasul Tuhan kita, Yesus Kristus, karena Firman Tuhan mengingatkan kita bahwa diakhir zaman akan tampil, akan tampil, akan muncul dan akan ada orang orang yang Hidupnya tidak Benar dan yang Gaya Hidupnya bertentangan dengan Kebenaran:

• Mereka adalah Pengejek-pengejek yang hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka !
• Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini !
• Mereka adalah orang orang yang hidup tanpa Roh Kudus.

Oleh karena itu supaya kita tidak dipengaruhi dan tidak dicemari dengan Gaya Hidup orang orang diakhir zaman yang bertentangan dengan kebenaran, maka diakhir zaman ini, kita harus sungguh sungguh menjadi orang orang Kristen yang hidupnya benar, yaitu :

• BERDOA DALAM ROH KUDUS.

Yudas 1:20 Akan tetapi kamu, saudara saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri diatas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.

Dimasa akhir zaman ini, Tuhan ingin supaya kita banyak berdoa dalam Roh Kudus, sehingga kehidupan kerohanian kita terus dibangun diatas dasar iman yg paling suci, maka pikiran, hati, perasaan dan keinginan kita dijaga dari pengaruh pengaruh yang duniawi.

• HIDUP DALAM KASIH ALLAH.

Yudas 1:21 Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Dimasa akhir zaman ini, Tuhan ingin supaya kita terus mengisi dan memelihara, waktu dan hari hari kehidupan kita dengan tekun dan setia untuk hidup dalam kasih Allah, supaya kita siap dan layak untuk menerima rahmat dan anugerah Tuhan yang sudah tersedia untuk hidup yang kekal.

Deklarasi Firman Tuhan :
Puji Tuhan ! Oleh anugerah Tuhan, kami terus berdoa dalam Roh Kudus, sehingga kami diberi kemampuan untuk terus membangun Hidup kami diatas dasar iman yang paling suci ! Oleh anugerah Tuhan kami dimampukan untuk terus memelihara hidup didalam Kasih Allah, sehingga kami menerima rahmat dan anugerah untuk kehidupan yang kekal ! Segala keinginan, sifat, kebiasaan dan karakter yang duniawi dijauhkan dari pada kami, sehingga tidak bisa mencemari dan tidak bisa menguasai hati, pikiran, perasaan dan keinginan kami ! Grace 3x !

Jadi menjadi orang yang hidupnya benar adalah menjadi orang yang hidup didalam iman yang suci, orang yang hidup didalam kasih yang tulus dan orang yang banyak bedoa dalam Roh Kudus, sehingga menjaga dan melindungi dirinya dari pengaruh pengaruh Gaya Hidup Duniawi dimasa akhir zaman ini. Have a blessed day ! Gbu. AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here