DESTINY KITA MENGHANCURKAN PEKERJAAN IBLIS

0
1028

1 Yohanes 3-5

 

1 Yohanes 3:8b Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu.

1 John 3:8b NKJV For this purpose the Son of God was manifested, that he might destroy the works of the devil.

1 John 3:8b TPT The reason the Son of God was revealed was to undo and destroy the works of the devil.”

Pengertian, makna dan kebenaran dari ayat Firman Tuhan diatas ini sangat luar biasa bagi kita yang sudah ada di dalam Kristus, sebab :

• Arti kata UNTUK INILAH = FOR THIS PURPOSE = yang artinya adalah untuk tujuan inilah dan untuk maksud inilah Yesus datang kedunia.

• Arti kata MENYATAKAN diri Nya = Son of God was MANIFESTED = PHANEROO (yunani) yang artinya adalah Yesus memperlihatkan diri Nya, menampakkan diri Nya, memanifestasikan diri Nya dan mendeklarasikan keberadaan Nya.

• Arti kata MEMBINASAKAN = that he might DESTROY = LUO (yunani) yang artinya adalah Yesus mencabut, membatalkan, memutuskan, mematahkan, menghancurkan dan mengakhiri semua pekerjaan iblis terhadap manusia, sehingga Yesus membebaskan dan melepaskan manusia dari semua pekerjaan iblis.

• Arti kata PERBUATAN PERBUATAN iblis = the WORKS of devil = ERGON (yunani) yang artinya adalah semua pekerjaan, perbuatan, tindakan, hasil karya dan semua kebiasaan kebiasaan jahat yang dilakukan iblis kepada manusia.

Sama seperti Yesus, demikian juga dengan kita, bahwa Destiny kita sebagai Son – Putra Putrinya Allah selama ada didunia adalah untuk memanifestasikan, memperlihatkan dan menyatakan kuasa dan otoritas Yesus yang ada pada kita, yaitu untuk mencabut, membatalkan, memutuskan, mematahkan, menghancurkan, menghentikan dan mengakhiri semua pekerjaan, perbuatan, tindakan dan semua kebiasaan kebiasaan jahat iblis terhadap manusia, supaya manusia dibebaskan dan dilepaskan dari semua pekerjaan dan perbuatan iblis.

Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Jadi kita harus percaya, mengerti, menyadari, menerima, menghidupi dan memegang teguh kebenaran Firman Tuhan ini, bahwa didalam Kristus identitas, status dan posisi kita adalah SUDAH DIBERI KUASA supaya menjadi putra putrinya Allah, karena kita SUDAH DIBERI KUASA untuk menjadi putra putrinya Allah, maka Destiny kita selama kita ada didunia adalah sama seperti Destiny nya Yesus selama Yesus ada didunia, yaitu MEMBINASAKAN PERBUATAN PERBUATAN iblis, dan inilah pekerjaan dan perbuatan iblis kepada manusia :

Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

• IBLIS PEKERJAANYA MENCURI.

Artinya iblis selama ini telah dengan leluasa MENCURI dan MENGAMBIL semua warisan kita sebagai anak Bapa, semua janji Bapa kepada kita, kebahagiaan kita, sukacita kita, kesehatan kita, masa depan kita, pengharapan kita, kemampuan kita, kuasa dan otoritas yang menjadi milik kita, untuk dapat menaklukkan dan menguasai bumi, yang sejak awal sudah diberikan Tuhan kepada manusia Adam dan Hawa !

Oleh karena itu KITA HARUS MENGHENTIKAN semua pekerjaan iblis yang bertahun tahun MENCURI dan MENGAMBIL warisan kita, sehingga melalui kuasa Firman Tuhan dan Roh Kudus, kita perintahkan dan kita deklarasikan bahwa semua yang hilang dan yang telah dicuri iblis selama ini harus dikembalikan tujuh kali lipat, sebab ada tertulis bahwa ;

“PENCURI HARUS MEMBAYAR KEMBALI TUJUH KALI LIPAT !”

Amsal 6:30-31 Apakah seorang pencuri tidak akan dihina, apabila ia mencuri untuk memuaskan nafsunya karena lapar? Dan kalau ia tertangkap, haruslah ia membayar kembali tujuh kali lipat, segenap harta isi rumahnya harus diserahkan.

• IBLIS PEKERJAANNYA MEMBUNUH.

Artinya iblis selama ini telah MEMBUNUH dan MERUSAK identitas kita, iman kita, karakter kita, sifat kita, kebiasaan kita, pikiran kita, hati kita, perasaan kita dan pengenalan kita akan Bapa !

Oleh karena itu KITA HARUS MENGHENTIKAN semua pekerjaan iblis yang bertahun tahun telah MERUSAK identitas kita, iman kita, karakter kita, sifat kita, kebiasaan kita, pikiran kita, hati kita dan perasaan kita, sehingga melalui kuasa Firman Tuhan dan Roh Kudus, kita percaya dan kita deklarasikan bahwa identitas kita, iman kita, karakter kita, sifat kita, kebiasaan kita, pikiran kita, hati kita, perasaan kita dan pengenalan kita akan Bapa DIPULIHKAN dan DIKEMBALIKAN sesuai dengan rencana Tuhan sejak semula, sebab ada tertulis bahwa :

“DIDALAM KRISTUS KAMI ADALAH CIPTAAN BARU !”

2 Korintus 5:17 Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

• IBLIS PEKERJAAN MEMBINASAKAN.

Artinya iblis selama ini telah MEMBINASAKAN dan MENGHANCURKAN destiny kita, mimpi mimpi kita dan rencana Tuhan dalam hidup kita, sehingga kita tidak dapat sampai dan menggenapi destiny kita, mimpi mimpi kita dan rencana Tuhan dalam hidup kita, akibatnya kita ada diluar rencana Tuhan, terpisah dengan Tuhan, tidak connect dan tidak align dengan Bapa !

Oleh karena KITA HARUS MENGHENTIKAN semua pekerjaan iblis yang bertahun tahun telah MEMBINASAKAN dan MENGHANCURKAN destiny kita, mimpi mimpi kita dan rencana Tuhan dalam hidup kita, sehingga melalui kuasa Firman Tuhan dan Roh Kudus, kita percaya dan kita deklarasikan bahwa kita MENGGENAPI destiny kita, mimpi mimpi kita dan rencana Tuhan dalam hidup kita, sebab ada tertulis bahwa :

“TUHAN SANGGUP MELAKUKAN SEGALA SESUATU DALAM SEGALA ASPEK KEHIDUPAN KAMI DAN TIDAK ADA RENCANA TUHAN YANG GAGAL !”

Ayub 42:2 “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Bersyukur dan bersukacitalah sebab DIDALAM KRISTUS kita SUDAH DIBEBASKAN dan SUDAH DILEPASKAN dari SEMUA PEKERJAAN IBLIS, sebab KEBENARAN Firman Tuhan mengatakan bahwa :

• SUDAH SELESAI, ARTINYA SEMUA PEKERJAAN IBLIS SUDAH BERAKHIR.

Yohanes 19:30 Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

• SEGALA KUASA DISORGA DAN DIBUMI SUDAH DITANGAN YESUS, ARTINYA IBLIS SUDAH TIDAK ADA KUASANYA LAGI.

Matius 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

Deklarasi Firman Tuhan :
Puji Tuhan ! Oleh anugerah Tuhan didalam Kristus, kami deklarasikan bahwa semua pekerjaan iblis dalam segala aspek kehidupan kami SUDAH BERAKHIR ! Kami deklarasikan bahwa semua yang hilang dan yang telah dicuri iblis, selama ini, harus dikembalikan tujuh kali lipat ! Kami deklarasikan bahwa identitas kami, iman kami, karakter kami, sifat kami, kebiasaan kami, pikiran kami, hati kami, perasaan kami dan pengenalan kami akan Bapa DIPULIHKAN dan DIKEMBALIKAN sesuai dengan rencana Tuhan sejak semula ! Kami deklarasikan bahwa kami MENGGENAPI destiny kami, mimpi mimpi kami dan rencana Tuhan dalam hidup kami yaitu menghentikan dan menghancurkan semua pekerjaan iblis ! Grace 3x !

Destiny kita didalam Kristus adalah MENGHENTIKAN dan MENGHANCURKAN pekerjaan iblis, oleh karena itu didalam Kristus kita sedang DIKEMBALIKAN kepada Destiny kita, sehingga bersama dengan Kristus kita MENGHENTIKAN dan MENGHANCURKAN pekerjaan iblis ! Have a blessed day ! Gbu all. AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here