KEKUATAN YANG TIDAK TERBATAS 

0
585

 

Wahyu 3:8 Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

Kalau Anda melihat seseorang menggunakan kruk (tongkat/alat bantu supaya seseorang bisa tetap berdiri) salah satu fungsinya adalah supaya orang yang menggunakannya tidak terjatuh dan mendapatkan bantuan kekuatan dari kruk tersebut. Kalau kita mau jujur tentang seberapa kekuatan kita sebagai manusia mungkin sudah tidak terhitung betapa kita ini adalah orang-orang yang rapuh.

Masih ada ketakutan, kuatir, kecemburuan dan lain sebagainya tetapi justru kalau kita menyadari betapa lemahnya kita maka kita membutuhkan penolong supaya kita tetap tegak berdiri menghadapi semua kenyataan di dalam dunia ini. Suatu ketika mungkin saja persoalan dan masalah datang menghimpit kita, keadaan seakan-akan tidak memihak kita tetapi jika dalam kelemahan kita, kita bersandar kepada kekuatan yang tidak terbatas maka tidak ada alasan untuk kita jatuh tergeletak.

Firman Tuhan mengatakan”Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Artinya bahwa dalam kelemahan kita sekalipun kita tidak perlu takut dan gentar sebab kita bersandar kepada Allah yang hidup yang kuasa-Nya lebih besar dari segala masalah-masalah kita. Bersandar kepada Tuhan adalah jalan keluar terbaik yang kita miliki. Anugerahnya menguatkan setiap kita.

Tuhan senantiasa menyertai Anda dan keluarga

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-346 / 12 DESEMBER 2018
Hos 9-11; Why 3:7-22 ; Maz 131:1-132:8; Ams 26:17-22

Baca juga  PENGURAPAN MENUJU PENOBATAN: KASUS DAUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here