TAAT KEPADA FIRMANNYA 

0
418

Hosea 7:13 Celakalah mereka, sebab mereka melarikan diri dari pada-Ku! Binasalah mereka, sebab mereka memberontak terhadap Aku! Aku ini mau menebus mereka, tetapi mereka berdusta terhadap Aku.

Jika kita sebagai seorang atasan dan menyuruh bawahan kita melakukan sesuatu namun dia tidak melakukannya tentu saja kita bisa marah kepada bawahan kita tersebut. Apa yang mendasari si bawahan untuk tidak melakukannya mungkin juga karena dia tidak tahu jika hal itu dapat merugikan perusahaan yang berkaitan juga tentunya dengan kesejahteraannya dan lain sebagainya. Arti kata memberontak adalah melawan atau menolak. Melawan tidak hanya berarti menolak secara langsung tetapi ketika kita tidak melakukan apa yang disuruh maka hal tersebut termasuk dalam kategori perlawanan.

Firman Tuhan juga menyatakan bahwa umatNya binasa karena pemberontakan terhadap Tuhan atau mereka menolak kebenaran. Firman Tuhan adalah penuntun bagi kita untuk kita hidup dalam kebenaran, tetapi sayangnya ada banyak orang yang mengesampingkan firman dan bahkan tidak menganggapnya sama sekali. Jika kita menemukan sebuah peta harta karun, apa yang kita lakukan? Kita akan sangat berhati-hati menyimpannya dan membacanya berulang-ulang.

Firman Tuhan bukan hanya sekedar penuntun kepada harta di bumi ini tetapi menuntun kita kepada kehidupan. Ketika kita membacanya, merenungkan dan melakukannya maka kita akan mendapatkan kehidupan yang sesungguhnya. Janganlah menolak hidup dalam kebenaran. Firman-Nya menuntun Anda kepada kebenaran.

Tuhan memberkati Anda.

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-345 / 11 DESEMBER 2018
Hos 7-8;Why 2:18-3:6 ;Maz 130;Ams 26:9-16

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here