HIDUP KITA ADALAH KESAKSIAN 

0
409

 

Daniel 1:15 Setelah lewat sepuluh hari, ternyata perawakan mereka lebih baik dan mereka kelihatan lebih gemuk dari pada semua orang muda yang telah makan dari santapan raja.

Dalam dunia marketing penjelasan produk-produk biasanya disertai dengan testimoni atau kesaksian untuk lebih meyakinkan, sekalipun ada banyak testimoni tetapi hal itu tidak menjamin bahwa produk yang dijual sesuai dengan kenyataan. Hal yang mudah saja bisa kita lihat pada banyak iklan di televisi yang tidak sesuai dengan kualitas produk yang mereka iklankan namun demikian ada banyak orang menjadi tertarik karena iklan-iklan tersebut.

Kehidupan kekristenan kita disaksikan banyak orang (Ibrani 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.)

Artinya bahwa kehidupan kita tidaklah seperti iklan tetapi sungguh benar adanya. Apapun yang kita lakukan menjadi kesaksian hidup bahwa Tuhan yang ada dalam hidup kita. Ketika Daniel berketapan untuk tidak makan dan minum yang najis maka orang bisa melihat bahwa keyakinannya bukanlah keyakinan yang tanpa alasan yang jelas. Hidupnya sungguh-sungguh dipersembahkan kepada Allah yang hidup dengan demikian Allah-lah yang menjaga kehidupan Daniel juga.

Tuhan rindu hidup kita menjadi saksi untuk kemuliaanNya. Biarlah hidup kita selalu menjadi berkat bagi orang lain.

Kasih karunia Tuhan selalu tersedia bagi Anda

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-336 / 02 DESEMBER 2018
Dan 1-2;1 Yoh 2:18-3:10;Maz 121 ;Ams 24:1-8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here