HIDUP DALAM KEHENDAK TUHAN 

0
35

Amsal 23:31 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan nikmat,

Jika tiba-tiba ada seseorang bertanya kepada Anda tentang keinginan Anda dan berjanji akan memberikan apapun yang Anda inginkan maka apakah yang Anda akan katakan? Pastilah Anda akan baik-baik memikirkannya supaya permintaan tersebut benar-benar menguntungkan bagi Anda.

Jika diberikan 3 kesempatan mungkin rasanya tidak cukup, empat, lima bahkan enam sekalipun mungkin tidak akan cukup. Ya, itulah hati manusia yang penuh dengan keinginan. Bahkan keinginan-keinginan itu selalu ada dalam hidup kita setiap hari. Seperti anggur yang nampaknya begitu menggoda tetapi membawa kepada kejahatan, terkadang keinginan manusia bisa membawa kepada kebinasaan.

Yang harus kita lakukan adalah menyelaraskan keinginan kita dengan kehendak Tuhan. Dengan cara berdoa, berdiam diri di kaki Tuhan dan membaca firmanNya membuat kita mengerti apa yang menjadi kehendak Tuhan dalam hidup kita. Terkadang tidak semua keinginan kita dikabulkan oleh Tuhan sebab bisa saja keinginan itu justru membahyakan bagi keselamatan hidup kita. Bisa saja kita terjebak dalam keinginan yang tidak sesuai dengan kehendakNya.

Oleh sebab itu hal yang harus kita lakukan adalah memohon agar Tuhan memimpin langkah kita setiap hari agar apapun yang kita pikirkan dan lakukan sesuai dengan kehendakNya. Percayalah, Tuhan menjadikan dan mengijinkan segala sesuatu untuk kebaikan kita. AnugerahNya memimpin kita.

Tuhan Yesus mengasihi Anda dan keluarga

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-335 / 1 DESEMBER 2018
Yeh 47-48;1 Yoh 2:1-17 ;Maz 120;Ams 23:29-35

Baca juga  MUJIZAT MASIH ADA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here