Allah Memilih Anda Terlebih Dahulu

0
152

Oleh: Dr. Pat Francis

 

“Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: ‘ya Abba, ya Bapa!’” Roma 8:14,15.

Kata ‘menjadi anak’ (sonship) berarti ‘menjadi anak melalui adopsi’. Hari ini Anda bisa merasa istimewa karena Anda istimewa bagi Allah. Anda diadopsi oleh Bapa Surgawi Anda ke dalam keluarga-Nya, dibeli dengan darah Anak-Nya Yesus dan dengan warisan yang luar biasa sebagai anak Allah. Yesus memberitahu kita untuk memanggil Bapa-Nya Bapa kita. Dia memberitahu kita bahwa ketika kita berdoa, mulailah dengan pujian kepada Bapa – “Bapa kami yang di sorga kuduskanlah Nama-Mu.”

Dengan memanggil Allah sebagai Bapa, Anda mendirikan doa Anda di atas dasar hubungan Anda dengan Dia sebagai anak-Nya. Harold Wildish bercerita tentang beberapa anak muda yang menggoda seorang anak yang diadopsi di sebuah sekolah. Mereka berkata kepadanya, “Kamu bukan anak kandung dari ayahmu.” Dia menahan diri selama dia bisa, tetapi akhirnya dia membalas mereka dengan berkata, “Yang bisa aku katakan adalah bahwa ayahku memilih aku, tetapi orang tuamu mau tidak mau harus menerima kamu.”

Allah memilih Anda. Anda tidak menjadi anak Allah karena kecelakaan tetapi oleh pilihan Bapa surgawi Anda. Dia memilih Anda dan Anda berkata ya kepada Dia. Itulah yang membuat Anda sangat istimewa dan Anda memang istimewa.

*Deklarasi Kerajaan:*
Aku dipilih, diterima, dan dikasihi oleh Rajaku.

Bacaan Alkitab dalam Satu Tahun: Yehezkiel 30-32; 1 Petrus 4

———-

 

www.ChayilGlory.org

Baca juga  FIRMAN YANG MENJADI MANUSIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here