TUHAN MENDENGAR KELUHAN 

0
126

Mazmur 102:20-22 “sebab Ia telah memandang dari ketinggian-Nya yang kudus, TUHAN memandang dari sorga ke bumi, untuk mendengar keluhan orang tahanan, untuk membebaskan orang-orang yang ditentukan mati dibunuh, supaya nama TUHAN diceritakan di Sion, dan Dia dipuji-puji di Yerusalem,”

Dalam pelayanan kami ke penjara, banyak sekali diantara mereka yang mengalami pergumulan yang berat, hidup terpisah dan jauh dari keluarga. Tidak ada teman, sahabat maupun orang yang sebelumnya dekat dan menjadi orang yang dapat mendengar keluh kesah mereka. Namun sekarang semuanya sudah tidak ada lagi dan setiap keluhan dan penderitaan mereka, hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Janji firman Tuhan kali ini adalah sekalipun ada di tempat yang tinggi dan kudus, tetapi Tuhan memandang dan juga mendengar keluhan kita. Bahkan Tuhan bisa membebaskan orang-orang yang sudah tidak berpengharapan, supaya nama Tuhan menjadi kesaksian ketika dipuji dan diagungkan.

Demikian juga akan semua pergumulan, hal apapun yang Anda alami hari ini, Tuhan selalu peduli. Seperti pada syair lagu yang mengatakan betapa Dia mengerti dan peduli akan segala persoalan yang kita alami. Oleh karena itu, jangan lagi putus asa atau menyerah karena keadaan yang sulit maupun pergumulan apapun dalam keluarga, pekerjaan/bisnis dan pelayanan maupun dalam hal-hal lainnya. Allah mengerti dan pedulikan keluhan Anda.

Kasih setia Tuhan tidak pernah berhenti untuk Anda…

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-301 / 28 Oktober 2018
Yer 36-37 ; Tit 3 ; Maz 102 ; Ams 15:15-21

Baca juga  DALAM KELEMAHAN KITA, KUASA TUHAN MENJADI SEMPURNA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here