RANCANGAN TUHAN TERBAIK BAGI KITA 

0
312

Mazmur 92:6  “Betapa besarnya pekerjaan-pekerjaan-Mu, ya TUHAN, dan sangat dalamnya rancangan-rancangan-Mu.” 

Saat melihat semua bangunan yang megah, unik, indah bahkan mungkin tidak ada di negara ditempat kita tinggal, hal yang menjadi pertanyaan umum bagi kita tentu saja adalah sang arsitekturnya atau perancang bangunannya. Bahkan ada bangunan-bangunan yang memikirkannya saja sudah sulit atau kita bisa terheran-heran mengapa sang arsitektur bisa terpikir membangun sebuah tempat seperti itu.  

Demikianlah Tuhan bagi kita, Dia adalah perancang yang tidak masuk di akal kita. Cara kerjaNya sungguh ajaib didalam setiap hidup kita. Banyak orang mempunyai rancangan dan cita-cita dari kecil tetapi hampir sebagian besar tidak terjadi ketika mereka dewasa. Jika seorang arsitektur terbiasa merancang bangunan yang bagus dan indah, tidak mungkin dia diminta hanya untuk mebangun rumah yang biasa dan sederhana. Rancangan-rancangan yang Tuhan berikan bagi kita tidak pernah rancangan yang kecil dan “biasa” sebab Tuhan adalah perancang yang spektakuler jadi pastilah semua rancangannya besar bagi kita.  

Sebab itu serahkanlah setiap rancangan-rancangan hidup kita kedalam tanganNya. Janganlah merasa bahwa rancangan kita lebih baik dari Tuhan sebab kita hanya mengetahui sebagian kecil dari hidup kita sedangkan Tuhan mengetahui keseluruhan bahkan dari hidup yang belum kita jalani. Percayalah dan yakin dengan iman bahwa rancangan Tuhan bagi kita adalah yang terbaik. Yakinlah kita aman hidup dalam rancanganNya! 

Tuhan sudah merancangkan kebaikan untuk Anda dan keluarga.. 

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE-292 / 19 Oktober 2018
Yer 18-19 ; 1 Tim 4 ; Maz 92 ; Ams 13:15-19

Baca juga  SUKACITA DI SORGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here