SELIDIKI DAN TEMUKANKANLAH KEBENARAN FIRMAN TUHAN

0
1224

Yesaya 34:16. ”Carilah di dalam kitab TUHAN dan bacalah: Satupun dari semua makhluk itu tidak ada yang ketinggalan dan yang satu tidak kehilangan yang lain; sebab begitulah perintah yang keluar dari mulut TUHAN dan Roh TUHAN sendiri telah mengumpulkan mereka.”

Manusia sedang berusaha menemukan berbagai mineral yang ada diperut bumi, seperti BBM, emas, perak, tembaga, uranim, biji besi, dan lain sebagainya. Informasi tentang sumber-sumber alam tersebut sangat membutuhkan daya/manusia, dana/uang dan waktu/schedule untuk melakukan survey dimana sumber mineral itu berada sehingga dapat dieksplorasi dan kemudian diproses hasilnya supaya dapat bermanfaat bagi kemaslatan orang banyak.

Demikian juga Alkitab, masih banyak rahasia-rahasia tersembunyi yang belum diungkapkan bagi kita, maka itu seyogyanya kita sebagai orang percaya perlu mencari dan menggalinya. Dari hasil yang diperoleh diharapkan dapat disebarluaskan, supaya menjadi berkat bagi banyak orang. Sebenarnya Roh Tuhan sendiri telah mengumpulkan/menjelaskan rahasia-rahasia itu buat kita, asalkan kita mau membacanya.

Rasul Paulus juga menyarankan agar kita membaca Alkitab seperti berikut; “Apabila kamu membacanya, kamu dapat mengetahui dari padanya pengertianku akan rahasia Kristus, yang pada zaman angkatan-angkatan dahulu tidak diberitahukan kepada anak manusia, tetapi yang sekarang dinyatakan didalam Roh kepada rasul-rasul dan nabi-nabi-Nya yang kudus.”(Ef.3:4-5). Rahasia-rahasia yang dimaksudkan Paulus disini adalah jiwa-jiwa non-Yahudi yang sudah percaya Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadi juga menjadi ahli waris kerajaan Allah.

Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga…

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-267 / 24 September 2018

Yes 34-35 ; Ef 3 ; Maz 73:1-14 ; Ams 7:1-9

Baca juga  GEREJA 57 SEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here