Yakin

0
259

Yesaya 12:2  “Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.”

Kata percaya punya arti yaitu yakin bahwa apa yang dipercayainya memang benar.Tetapi tingkat kepercayaan tiap-tiap orang tentu saja juga berbeda-beda. Misalnya saja ada orang yang percaya bahwa minum kopi membuat mata menjadi terjaga dan badan manjadi segar kembali, tetapi ada pula yang tidak percaya sekalipun sudah terbukti secara ilmiah. Lalu apa yang membuat kepercayaan seseorang berbeda dengan orang yang lainnya dalam hal-hal tertentu? Yaitu pengalaman.

Sebuah pengalaman membuat orang mempercayai sesuatu dengan sungguh-sungguh atau tidak. Tuhan ingin kepercayaan kita karena pengalaman kita bersama dengan Tuhan bukan hanya sekedar dari cerita orang lain. Semakin kita mengenal Tuhan dan semakin kita dekat denganNya maka kepercayaan kita akan bertumbuh didalam Tuhan.

Oleh sebab itu janganlah takut dan kuatir jika ada masalah datang dalam kehidupan kita, sebab itu adalah kesempatan untuk kita mengalami Tuhan. Kita akan yakin bahwa Tuhan itu penyembuh pada saat kita disembuhkan dari sakit, kita yakin bahwa Tuhan itu penghibur kalau kita sudah melewati masa-masa kesusahan dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat menumbuhkan iman kita didalam dia karena pengalaman-pengalaman hidup kita.

Serahkanlah iman dan hidup kita kepada Tuhan dan alamilah hal-hal luar biasa yang Tuhan sudah sediakan bagi kita.

Tuhan sudah menyediakan rencana besar untuk Anda…

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-256 / 13 September 2018

Yes 12-13 ; 2 Kor 13 ; Maz 64 ; Ams 3:27-35

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here