IKUTILAH JALAN ORANG BAIK 

0
214

Amsal 2:20-22 ”Sebab itu tempuhlah jalan orang baik, dan peliharalah jalan-jalan orang benar. Karena orang jujurlah akan mendiami tanah, dan orang tak bercelahlah yang akan tetap tinggal disitu, tetapi orang fasik akan dipunahkan dari tanah itu, dan pengkhianat akan dibuang dari situ.”

Apabila kita ingin bepergian ke suatu tempat yang baru, maka kita perlu mempersiapkan diri dengan peta lokasi yang ditujui, seperti dengan Google Map, GPS, dan lain sebagainya agar memudahkan kita sampai ke tempat tujuan tanpa menglami masalah berarti. Tetapi akan lebih baik lagi apabila kita membawa atau mengajak seseorang yang pernah ke lokasi tersebut. Dengan tujuan agar kita bisa mendapat arahan dari beliau dan mengikutinya.

Demikian juga dengan perjalanan iman kita, kita bisa mendapatkan kebenaran-kebenaran Ilahi dari Alkitab, mendengarkan khotbah-khotbah serta membaca berbagai buku rohani untuk meneguhkan dan menumbuhkan iman percaya kita. Tetapi akan lebih baik lagi, apabila kita dapat mengikuti secara langsung cara hidup pemimpin rohani/mentor, apakah beliau gembala, mentor atau orang tua rohani kita.

Khasiatnya cepat terlihat dalam hidup dan sangat mempengaruhi pertumbuhan iman kita. Alkitab Good News dengan jelas mengatakan; ”So you must follow the excample of good men and live a righteous life. Righteous men – men of integrity —will live in this land of ours.” (Proverb 2:20-21)

Tuhan Yesus mengasihi Anda dan keluarga…

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-252 / 9 September 2018

Yes 4-5 ; 2 Kor 11:1-15 ; Maz 60 ; Ams 2:16-22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here