FIRMAN TUHAN ADALAH PERISAI  

0
1027

Amsal 2:7  “Ia menyediakan pertolongan bagi orang yang jujur, menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya.”

Fungsi perisai adalah alat untuk melindungi diri pada masa peperangan dari serangan musuh, tentu saja kalau perisai terbuat dari bahan yang sangat kuat dan dipercaya mampu menahan serangan senjata musuh. Dalam hidup kita ada banyak sekali “musuh” disekitar kita yang tidak terlihat. Entah itu dari luar atau bahkan dari dalam diri kita sendiri.

Tanpa terasa seringkali senjata musuh menembus diri kita, melukai bahkan membahayakan nyawa kita. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena kita tidak mempunyai perisai dalam hidup kita, sehingga musuh dengan mudah menembus dan menyerang kita. Firman Tuhan adalah perisai yang terbukti kuat bagi kita. Kemanapun dan dimanapun kita berada kita harus menggunakan perisai ini sebab kita tidak tahu kapan datangnya musuh yang mengintai kita.

Ketika kita membaca, merenungkan dan melakukan firman Tuhan itu adalah tanda kita sedang menggunakan perisai untuk melindungi kita. Misalnya ketika kita disakiti, perisai bagi kita adalah “kasihilah musuhmu” sehingga ketika kita tidak membiarkan diri kita dipenuhi dengan kebencian terhadap orang yang mengasihi kita berarti kita sudah melindungi diri kita dari dosa.

Karena itu janganlah biarkan diri kita lengah, dimanapun dan apapun yang kita alami jangan pernah tinggalkan firman Tuhan dalam hidup kita. Firman Tuhan akan melindungi Anda dan keluarga.

Tuhan mengasihi Anda dan keluarga…

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-251 / 8 September 2018

Yes 2-3 ; 2 Kor 10 ; Maz 59 ; Ams 2:6-15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here