Alami Hadirar Allah

0
283

*CHAYIL Daily Inspiration by Dr. Pat Francis

“TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.” Mazmur 37:23,24.

Dengan janji yang luar biasa seperti ini kita perlu tahu bagaimana membuat Allah ‘berkenan’ dalam hidup kita. Ketika Anda setiap hari mengalami hadirat Allah, Anda akan mengalami kuasa Allah setiap hari.

Praktekkan tiga hal:

1) Berdoa setiap hari. Bangun hubungan yang lebih kuat dengan Allah dengan setiap hari berbicara dengan Dia dan terima pesan dari hati-Nya kepada hati Anda. Beritahu Allah tentang ketakutan Anda dan Dia akan menggantinya dengan iman-Nya. Beritahu Dia tentang masalah Anda dan Dia akan memberi Anda kelegaan. Beritahu Dia tentang kegagalan Anda dan Dia akan mengampuni Anda. Beritahu Dia tentang keinginan Anda dan Dia berjanji untuk membimbing Anda dan memberi Anda keinginan hati Anda.

2) Baca firman-Nya setiap hari. Alkitab adalah Firman Allah kepada Anda. Saat Anda membaca Firman-Nya, dengarkan suara-Nya. Alkitab berisi kata-kata biasa, tetapi saat Anda membaca dan mendengarkan, Anda akan mendengar kata-kata yang relevan dengan situasi Anda. Alkitab adalah panduan Allah untuk kehidupan yang sukses. Alkitab berisi instruksi dan dorongan yang akan memelihara dan melindungi Anda.

3) Tindakan setiap hari. Setiap hari berkomitmen untuk mentaati prinsip-prinsip Allah yang ditemukan dalam firman-Nya. Taatilah Allah satu pilihan demi satu pilihan. Berjalan di jalan-Nya satu langkah demi satu langkah. Hidup bagi Dia satu hari demi satu hari. Ketika Anda berbuat kesalahan, segeralah bertobat. Ketika Anda terluka, ampuni dengan segera. Saat Anda mengalami Hadirat Allah, Anda akan mengalami Kuasa Allah setiap hari.

*Deklarasi Kerajaan:*

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku, harapanku dan keselamatanku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here