Jangan Kuatir 

0
260

Mazmur 47:2  “Sebab TUHAN, Yang Mahatinggi, adalah dahsyat, Raja yang besar atas seluruh bumi.”

Jika kita membaca kisah seorang raja didalam perjanjian lama bagaimana mereka bisa dengan mudah menghadiahkan sebidang tanah bahkan tempat-tempat kepada orang lain tanpa perlawanan dari rakyat yang dipimpinnya tentulah karena sebuah alasan. Seorang raja berkuasa atas seluruh kerajaan yang dipimpinnya jadi segala yang ada di kerajaan itu adalah dibawah kekuasaannya.

Firman Tuhan menyatakan bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Raja atas seluruh bumi artinya semua bagian dari bumi adalah dibawah kekuasaannya. Semuanya, bukan hanya sebagian kecil atau sebagian besar. Seringkali kita merasa kuatir tentang hidup kita, tentang apa yang kita makan, minum, pakai selama kita ada di bumi.

Tetapi jika kita menyadari dengan sungguh bahwa segala sesuatu yang kita kuatirkan itu ada didalam genggaman tangannya tentulah rasa kekuatiran itu akan hilang digantikan dengan rasa syukur. Karena kita tahu kemana kita harus meminta apa yang kita perlukan. Dan tanpa keraguan kita pasti akan mendapatkannya karena Tuhanlah yang mengatur semuanya. Tentu saja bukan semua yang kita minta pasti diberikanNya sebab Tuhan juga mengetahui manakah yang baik dan tidak untuk kita. Sehingga doa-doa kitapun harus selaras dengan apa yang Tuhan kehendaki. Janganlah kuatir, sebab kita aman dalam genggamanNya.

Tuhan menyediakan segala berkat untuk Anda…

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-239 / 27 Agustus 2018

Ayb 40-41 ; 2 Kor 1:12-2:11 ; Maz 47 ; Ams 30:10-16

Baca juga  Kebiasaan Hidup yang Membawa Kebahagiaan: Memilih untuk Bersukacita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here