TUHAN ADALAH TEMPAT PERLINDUNGAN YANG KUAT

0
1585

Mazmur 46:2-4 “Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut; sekalipun ribut dan berbuih airnya, sekalipun gunung-gunung goyang oleh geloranya.”

Tempat perlindungan memiliki makna yang sangat penting bagi setiap kita yang ada dalam masalah dan pergumulan. Karena di tempat itu kita mendapatkan keamanan dan perlindungan dari setiap masalah yang ada. Menurut pemazmur, tempat yang paling aman sebagai tempat perlindungan adalah Allah kita, dan sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.

Kalau kita berlindung di dalam Tuhan, perubahan apapun yang terjadi tidak akan menakutkan bagi kita. Mungkin bumi berubah, situasi berubah, ekonomi berubah, politik berubah bahkan gunung-gunung goncang ke dalam laut. Artinya ada perubahan yang besar-besaran terjadi di sekitar kita, juga terjadinya keributan sebagaimana air laut ribut dan berbuih sampai gelora air laut mampu menggoyang gunung.

Bersiaplah, sebelum perubahan dan goncangan yang lebih besar terjadi, maka lebih baik kita mencari tempat perlindungan yang sudah terbukti memberikan perliundungan dan kekuatan. Jangan takut, jangan kaget ketika perubahan terjadi. Orang-orang yang ada di dalam Tuhan akan terpelihara hidupnya karena mereka menjadikan Tuhan sebagai tempat perlindungan yang kuat.

Berlindunglah hanya kepada Tuhan yang sanggup menolong dan memberikan kekuatan.

Selamat hari minggu, selamat beribadah dan melayani, Jbu all

Baca juga  Kebiasaan Hidup yang Membawa Kebahagiaan: Memilih untuk Bersukacita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here