Muliakanlah Allah

0
281

 

 

Oleh: Pdt.L.H.M.Simanjuntak

 

 

*Amsal 3:9*

*Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu.”

 

Setiap orang diminta untuk memuliakan Allah  melalui harta yang kita miliki,  hal itu berarti sekaligus untuk menyatakan bahwa harta yang kita miliki adalah berasal dari Allah. Ingatlah bahwa Tuhanlah sumber segala harta yang kita miliki, oleh karena itu mari kita pakai harta dan kekayaan kita untuk memuliakan Allah lewat aktifitas kita setiap hari.

*Jangan biarkan iblis menggodamu dengan menyimpan hartamu tanpa mau memberi pertolongan bagi yang membutuhkannya. Tetapi haruslah engkau ingat kepada Allahmu, karena  Dialah yang mencurahkan berbagai berkat kepadamu serta membuatmu menjadi berharta.”

Pada saat engkau memperoleh harta dan kekayaan, ketahuilah bahwa Allahlah yang membuatmu untuk dapat memperolehnya, untuk itu jangan sampai tinggi hatimu karena Allah akan membencimu. Harta harus kita pakai untuk memuliakan Allah, harta bukan untuk dipamerkan, jangan sampai engkau jatuh dalam kesombongan karena suka pamer kekayaan.

Muliakanlah Allah dengan hartamu dan dari hasil pertama dari segala penghasilanmu. Kita tidak akan pernah rugi saat kita memberikan harta kita untuk pekerjaan Allah. Seberapapun yang kita beri kepada Allah, yang pasti Allah akan memberkati kita.

Karena sekecil apapun yang kita beri kepada Allah, Ia pasti akan memberkati kita. Ayo kita berbuat sesuatu untuk Allah dengan tidak takut untuk mempergunakan harta kita, kepada sesama. Semakin banyak kita memberi untuk Allah maka semakin banyak berkat yang akan dicurahkan kepada kita.

Banyak memberi maka kita akan banyak menerima berkat Allah, amen

*SELAMAT SORE*

*DAN*

*SELAMAT BERAKTIFITAS*

*Pdt.L.H.M.Simanjuntak”

Jkt*-

Baca juga  ALLAH MENYONGSONG ORANG YANG BENAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here