TERTEKAN NAMUN MASIH BISA BERHARAP

0
1612

 

 

 

Jika dalam perjalanan hidup kita semuanya berjalan dengan baik, tanpa halangan berarti, kita akan begitu gampang berkata: “Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya*.  Namun mampukah kita berkata demikian saat kesesakan dan penderitaan datang kepada kita?

 

Mungkin saat ini kita sedang dalam tekanan yang berat karena perjuangan hidup yang berat, atau persoalan pekerjaan, masalah rumah tangga dan seolah-olah tidak ada harapan lag.

 

Mari kita belajar dari Yeremia yang tetap berharap kepada kasih setia Tuhan yang luar biasa.

 

Kasih setia Tuhan tidak pernah habis-habisnya bagi orang yang selalu berharap kepada-Nya. Hal itu juga yang akan kita alami di sepanjang hari-hari yang akan dilewati bila kita memandang dengan iman dan berharap kepada Tuhan.

 

Tanamkan dalam hidup kita bahwa dalam segala keadaan yang kita hadapi setiap hari, ketika Tuhan masih memberi kita nafas hidup maka kasih-Nya pun akan selalu nyata. Sebab itu firman Tuhan menekankan bahwa kasih setia Tuhan selalu baru bagi kita. Artinya kasih setia Tuhan tidak akan pernah habis bagi kita yang berharap kepada-Nya dan akan terus dilimpahkan, sehingga kita menikmati hari-hari yang penuh dengan sukacita dan damai sejahtera di dalam naungan-Nya.

 

*Dalam menghadapi setiap tekanan hidup, belajarlah untuk tidak larut, tetapi berbuat seperti nabi Yeremia, mengarahkan iman kepada kasih setia Tuhan yang tak ada habisnya.*

 

*Ratapan 3:20-23a “Jiwaku selalu teringat akan hal itu dan tertekan dalam diriku. Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan, oleh sebab itu aku akan berharap: Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi.”

 

 

Tetap semangat dalamTuhan Yesus Kristus, terus berjuang & Tuhan mengasihi selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here