Firman Tuhan Penuntun Hidup

0
845

 

BGA Mazmur 19:8-11

 

Dalam Mazmur 19:8-11 mengungkapkan pengalaman hidupnya karena bergaul dengan Firman Tuhan. Firman Tuhan menjadi yang utama dan pedoman kehidupannya. Apa sebabnya?

 

Pertama Firman Tuhan menyegarkan jiwanya, artinya membangkitkan kembali orang orang yang kehilangan semangat hidup sehingga dapat melanjutkan kehidupannya dengan penuh pengharapan.

 

Kedua , Firman Tuhan memberi hikmat. Hidup ini penuh dengan tantangan dan pergumulan, bahkan ada banyak godaan dan cobaan yang ingin mempengaruhi kehidupan kita. Itu sebabnya Firman Tuhan akan menolong hati manusia mengambil keputusan dengan tepat

 

Ketiga, Firman Tuhan menyukakan hati artinya Firman Tuhan akan menolong kita menjalani kehidupan dengan sukacita walau penuh tantangan dan pergumulan.

 

Keempat,Firman Tuhan membuat mata bercahaya.  Mata bercahaya artinya dapat melihat segala sesuatu dengan jelas dan nampak. Kegelapan dapat disingkirkan, jalan yang salah dapat diperbaiki.

 

Kelima, Firman Tuhan itu berharga, lebih berharga dari emas.  Harta benda dapat habis dan musnah tetapi Firman Tuhan kekal selama lamanya.

 

Jangan pernah meragukan kuasa Firman Tuhan dalam hidupmu…..

 

SO

Baca juga  YESUS TETAP SETIA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here