Perlindungan Ilahi 

0
765

 

 

Mazmur 91:14-15  “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.”

 

Mazmur 91 seringkali kita perkatakan supaya ada perlindungan Tuhan dalam hidup kita. Namun kita harus memahami bahwa setiap janji Tuhan itu bersyarat, dan supaya janji ini dipenuhi dalam kehidupan kita, marilah kita merenungkan bagian ini.

 

Pertama, janji ini diberikan kepada orang yang duduk dalam lindungan Yang Maha Tinggi dan bermalam dalam naungan Yang Maha Kuasa. Artinya ada hubungan dan intimacy dengan Tuhan sebagai tempat perlindungan dan perteduhan kita (ayat 9). Ayat 14 menekankan lagi bahwa janji ini diberikan kepada mereka yang hatinya melekat kepada Tuhan.

 

Selanjutnya berkat ini disediakan bagi orang yang berseru kepada Tuhan, artinya bahwa kita mempercayakan hidup kita kepada Tuhan bukan kepada yang lain. Ketika hal itu kita lakukan, maka paket berkat yang Tuhan sediakan mulai dari menjawab doa seruan kita, lalu menyertai dan membentengi, yang artinya akan ada perlindungan sempurna bahkan dalam kesesakan sekalipun. Tuhan juga akan meluputkan kita dari setiap serangan yang diarahkan kepadanya. Tuhan juga akan memberi kehormatan/kemuliaan. Berkat panjang umur dan keselamatan juga akan disediakan bagi kita.

 

Kasih Tuhan tidak bersyarat, tetapi janji Tuhan bersyarat. Penuhi syaratnya maka Anda berhak menerima berkatnya.

 

Tuhan memberkati Anda…

 

 

SUKA MEMBACA ALKITAB

HARI KE-109 / 19 April 2018

Hak 5-6 ; Luk 19:28-48 ; Maz 91 ; Ams 28:8-14

Baca juga  PENGURAPAN MENUJU PENOBATAN: KASUS DAUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here