Allah Memberi Jodoh buat Anda bukan Facebook

0
800

 

 

Oleh: P. Adriyanto

 

 

“Ia menjadikan mereka laki-laki dan perempuan sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istrinya.”

*Matius 19:4~5*

 

 

Minggu lalu Polwiltabes Bandung mengumumkan terjadinya kejahatan IT yang menyangkut pemerasan  oleh 3 napi Jelengkong terhadap para perempuan yang diancam untuk memviralkan foto bugil mereka. Korbannya ada ribuan kaum hawa, dan dalam hp para tersangka terdapat 89 perempuan bugil yang akan diperasnya.

Ketiga napi ini memasang foto palsu laki-laki cakap dan nampak bonafid dan menyatakan mereka bekerja di maskapai pelayaran dan Pertamina.

Berdasarkan chatting melalui Facebook, mereka melakukan  phonesex dilanjutkan dengan permintaan agar korban membuat video/WA tanpa busana.

Setelah mereka mendapat foto-foto bugil tersebut, korban diajak menikah dan pura-pura meminjam puluhan juta sebagai biaya pulang ke Indonesia karena mereka sedang cuti dalam pelayaran di luar negeri. Bila permintaannya tidak dipenuhi, maka mereka.mengancam akan memviralkan foto-foto bugil korban.

Dalam seminggu, ketiga napi tersebut bisa meraup 800 juta.

 

Di samping kejadian di atas, banyak para gadis dan janda yang berkenalan dengan laki-laki melalui Facebook dan berakhir dengan perampokan dan atau pembunuhan.

*Warning bagi para perempuan untuk tidak melayani laki-laki tidak dikenal yang ingin berkenalan via Facebook dan media sosial lain.*

 

Allah telah menetapkan jodoh bagi setiap anak-Nya dan memberkati pernikahan mereka.

¹ *”TUHAN, Allah berfirman: ” tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya.”*

*Kejadian 2:18*

 

² *”Siapa mendapat istri, mendapat sesuatu yang baik, dan ia dikenan Tuhan”*

*Amsal 18:22*

 

Banyak orang yang salah menilai bahwa kecantikan fisik seorang perempuan adalah segalanya, namun orang bijak mengerti bahwa yang lebih utama dari seorang perempuan adalah *”inner beauty.”*  Puji Tuhan bila Tuhan menganugerahi kedua jenis kecantikan tersebut.

Baca juga  Ketum PDRIS Membagikan "Tips Jitu" Sebagai Edukasi untuk Mengatasi Virus Corona 

*”Kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji.”*

*Amsal 31:30*

 

Berhati-hatilah, iblis juga memanfaatkan kecanggihan teknologi IT dengan  memporak- porandakan iman dan moral manusia.

Amin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here