Kesempatan Terakhir

0
427

KINGDOM MESSAGE

 

 

 

Ulangan 34:4 ”Dan berfirmanlah TUHAN kepadanya: ‘Inilah negeri yang Kujanjikan dengan sumpah kepada Abraham, Ishak, Yakub; demikian: Kepada keturunanmulah akan Kuberikan negeri itu. Aku mengizinkan engkau melihat dengan matamu sendiri, tetapi engkau tidak akan menyeberang ke sana’.”

 

Sangatlah menyakitkan bagi seorang pelari, apabila ia yang telah berada digaris depan dan akan segera menyudahi perlombaan tersebut dengan harapan keluar sebagai pemenang namun sangat disayangkan ia gagal masuk garis finish.

 

Demikian juga dengan Musa, Tuhan hanya mengijinkan Ia melihat Tanah Perjanjian dari atas gunung Nebo, sebagai kesempatan terakhir baginya. Sudah barang tentu, sangat menyakitkan hati Musa, kemungkinan ia juga bersyukur karena Allah memberi peluang untuk melihat Tanah Perjanjian yang dijanjikan kepada keturunannya, walaupun hanya dari jarak jauh. Memang kesempatan terakhir, sangat menentukan perjalanan hidup seseorang, apakah dia akan berhasil atau gagal. Namun persoalannya adalah, bahwa tidak ada seorang pun tahu hari terkahir hidupnya didunia ini.

 

Oleh sebab itu, Mari kita tidak menyia-nyiakan waktu terbaik untuk duduk didekat kaki Yesus dan mendengar suara-Nya, kendatipun ada banyak kesibukan yang dilakukan. Sikap ini justru, mendapat respon positif dari Yesus: ”Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.”(Luk.10:42).

 

Dengan kata lain, duduk didekat kaki Tuhan adalah kesempatan sangat berharga, sebab disaat itulah kita akan mendengar suara-Nya dan arahan-Nya untuk melakukan sesuatu bagi Dia. Inilah kesempatannya, janganlah kita sia-siakan.

 

Tuhan Yesus Memberkati Anda selalu.

 

 

SUKA MEMBACA ALKITAB

 

Ul 33-34 ; Luk 10:38-11:13 ; Maz 78:56-72 ; Ams 24:17-26

Baca juga  ALLAH MENYONGSONG ORANG YANG BENAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here