Keberhasilan dan Keberuntungan

0
987

KINGDOM MESSAGE

 

Yosua 1:8  “Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.”

 

Untuk mencapai keberhasilan, setiap orang akan berusaha sekuat tenaga sampai keberhasilan itu terwujud dalam hidupnya. Tentu saja itu akan dilakukan dengan segala daya upaya dengan pemikiran, strategi dan berbagai hal yang dibutuhkan. Namun dalam pembacaan firman di atas, ada faktor lain yang tidak boleh dilupakan, yaitu firman. Firman itulah yang membuat setiap usaha kita berhasil, bahkan Alkitab menyebutnya berhasil dan beruntung. Bukankah kita semua menginginkan itu terjadi?

 

Inilah yang harus dilakukan supaya ada keberhasilan dan keberuntungan, yaitu memperkatakan dan merenungkan firman Tuhan siang dan malam. Firman itu berkuasa untuk mencipta, dari tidak ada menjadi ada. Firman yang sama, dapat membuat keberhasilan dan keberuntungan dalam hidup kita. Dan itu dimulai dari langkah pertama, memperkatakan dan merenungkan firman. Melalui aplikasi Suka Membaca Alkitab, kita telah dilatih untuk mencintai firman dengan memperkatakan dan merenungkannya baik siang maupun malam.

 

Langkah selanjutnya adalah bertindak, harus ada tindakan atau perbuatan yang kita lakukan. Sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati. Langkah apapun yang kita lakukan, pastikan itu telah kita awali dengan langkah pertama tadi.

 

Keberhasilan dan keberuntungan adalah hasil dari memperkatakan dan merenungkan firman.

 

Tuhan menyertai Anda dan keluarga..

 

 

SUKA MEMBACA ALKITAB

Yos 1-2 ; Luk 11:14-36 ; Maz 79 ; Ams 24:27-34

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here