Jawaban atas Segala Sesuatu

0
504

Bacaan: Filipi 4:15-20

 

 

Nas: Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus (Filipi 4:19)

 

“Yah, bolehkah aku minta uang 10 dollar?” “Yah, maukah Ayah membantuku mengerjakan soal matematika?” “Yah, apakah ibukota negara bagian Maine?” “Yah, mengapa kita tidak dapat membeli sebuah mobil lagi?” “Yah, aku gagal dalam kelompokku.”

 

Pertanyaan, permintaan, dan kebutuhan anak-anak saya tampaknya tidak ada habis-habisnya. Baik sewaktu duduk di bangku SMP, SMU, universitas, atau bahkan setelah menikah, mereka tidak pernah berhenti membutuhkan pertolongan.

 

Sering kali saya dapat menolong mereka, tetapi terkadang saya juga tidak mampu memberi jawaban atau pemecahan masalah. Saya tidak mempunyai jawaban atau solusi atas semua masalah yang ada. Namun saya tahu siapa yang memiliki kemampuan itu. Saya tahu Allah menyediakan semua yang kita butuhkan (Filipi 4:19). Dia tahu kapan kita memohonkan sesuatu yang benar-benar kita butuhkan, atau kapan kita harus memikirkan ulang permohonan kita itu.

 

Pertimbangkanlah hal ini: Ketika kita merasa lelah berjalan, Yesus berkata, “Aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Matius 11:28). Ketika kita merasa tak seorang pun mempedulikan, Yesus berkata Dia mengasihi kita (Yohanes 15:12-13). Ketika kita tidak mengerti akan apa yang terjadi, Allah berkata Dia akan memimpin kita (Mazmur 48:14). Ketika kita perlu membutuhkan pengampunan, Allah berkata Dia akan mengampuni jika kita mengakui dosa-dosa kita (1Yohanes 1:9).

 

Allah adalah Bapa surgawi kita. Dia ingin kita datang kepada-Nya dengan segala permohonan kita. Dia ingin kita mendengarkan-Nya lewat Firman-Nya. Dialah jawaban atas segala sesuatu –JDB

 

 

For answered prayer we thank You, Lord,

Baca juga  FIRMAN YANG MENJADI MANUSIA

We know You’re always there

To hear us when we call on You;

We’re grateful for Your care. –JDB

 

 

ALLAH TIDAK PERNAH LELAH DENGAN PERMOHONAN KITA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here