Menantikan Tuhan

0
1599

Ada janji pemulihan bagi setiap orang yang berharap kepada Tuhan! *_”Adalah baik menanti dengan diam pertolongan TUHAN.”._* Janji pemulihan disediakan bagi orang-orang yang senantiasa bertekun menati-nantikan Tuhan.

 

Menantikan Tuhan berarti menaruh harap dan memercayakan hidup sepenuhnya kepada Tuhan, serta memandang Dia sebagai satu-satunya sumber pertolongan, bukan yang lain.  *_”Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya…orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”  (Yesaya 40:29, 31)._*

 

Orang yang menati-nantikan Tuhan akan beroleh kekuatan baru, kemampuan untuk mengatasi masalah dan kesanggupan untuk terus berjalan maju melewati badai.

 

*Apa alasan kita berharap kepada Tuhan dan menantikan-Nya?*  Karena  *_”Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!”  (Ratapan 3:22-23)._*  Tuhan juga telah berjanji bahwa Ia sekali-kali tidak akan membiarkan dan meninggalkan kita,  *_”Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: ‘Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?'”  (Ibrani 13:6),_* karena  *_”TUHAN adalah bagianku,”  (Ratapan 3:24)._*

 

Setiap orang percaya telah dimeteraikan dengan Roh Kudus sebagai tanda milik Kristus, yang berarti Tuhan adalah jaminan kita.

 

*Pengharapan kita hanyalah Tuhan, bukan apa pun yang lain yang ada di dunia ini!*

 

Tetap semangat dlm Tuhan Yesus, terus berjuang & Tuhan mengasihi selalu.

Baca juga  FIRMAN YANG MENJADI MANUSIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here