Hati yang Penuh dengan Firman Tuhan, Langkahnya akan Tegap dan Mulutnya Penuh dengan Hikmat

0
1517

Bacaan (Maz 37: 30-31):

30), “Mulut orang benar mengucapkan hikmat, dan lidahnya mengatakan hukum;

31), Taurat Allahnya ada di dalam hatinya, langkah-langkahnya tidak goyah”.

Sepintas lalu mungkin agak sulit membedakan antara orang fasik dan orang benar. Tetapi dari cara hidupnya dan gaya bicaranya akan terlihat nyata, perbedaan antara orang fasik dan orang benar.

 

Yang jelas orang benar pasti punya hikmat dari Tuhan, setiap kata-katanya tidak hambar. Langkahnya tegap, tidak tergoyahkan, memandang lurus kedepan. Karena hatinya dipenuhi dengan FirmanTuhan

 

Tuhan Yesus mengatakan, “Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat” (Mat 12:35).

Kita memang belum sempurna, tetapi sebagai orang-orang yang telah dibenarkan lewat pengorbanan Kristus. Sudah sepantasnya kita terus berjuang dan berusaha untuk bertumbuh. Sehingga hidup kita sesuai dengan pembenaran yang telah dilakukan-Nya.

 

Kita harus ingat, bahwa setiap tindakan yang bertentangan dengan hukum dan setiap kata sia-sia yang kita ucapkan, harus kita pertanggung jawabkan pada hari penghakiman.

“Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum” (Mat 12:37).

Halleluyahhh…..

》 Gereja Tuhan, pemenang-pemenang di dalam Kristus.

Ingatlah…kita adalah orang-orang yang telah dibenarkan dan dikuduskan-Nya.

》 PENUHLAH DENGAN FIRMAN TUHAN, SEHINGGA LANGKAH-LANGKAH KITA TIDAK GOYAH. KATA-KATA HIKMAT SELALU ADA DIDALAM HATI DAN MULUT KITA. AMEN TUHAN MEMBERKATI.

 

 

Baca juga  JUJUR DAN TERBUKA DI HADAPAN TUHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here