Jangan Pernah Lelah untuk Melakukan Kebaikan

0
656

Oleh: Jacobus Manuputty

 

Tidak ada Kebaikan yang bertentangan dengan hukum, karena Kebaikan itu bersumber dari Tuhan. Tetapi tidak semua perbuatan baik itu disukai, disenangi dan bisa dengan mudah diterima orang. Karena Kebaikan itu punya nilai-nilai Ilahi, yang kadang tidak disukai mereka yang membencinya. Tetapi yang pasti Kebaikan itu disenangi Tuhan, sedangkan kejahatan itu santapan lesat dari iblis. Karena itu, “Jangan Pernah Lelah Untuk Melakukan Kebaikan “, jika kau ingin jadi sahabat Tuhan.

 

Didalam realitas hidup ini, kadang orang menjadi lelah untuk lakukan kebaikan karena penuh resiko. Kadang orang-orang baik dibenci, karena mereka tidak bisa kompromi dengan kejahatan sekitarnya. Karena Kebaikan adalah warna dari kesucian, kejujuran, cinta kasih, perhatian, empati dan kesabaran. Sekalipun Kebaikan kadang tidak disukai karena dia lawan dari kejahatan, tetapi Tuhan menyukai itu. Karena itu, ” Jangan Pernah Lelah Untuk Melakukan Kebaikan “, jika kau ingin diberkati dan selamat.

 

Hidup ini adalah pilihan, Tuhan beri kebebasan bagi kita mau ada di zona Kebaikan atau zona abu-abu. Apapun pilihan kita, Kebaikan tidak bisa bercampur dengan kejahatan, karena Tuhan dan iblis berbeda.

 

Disaat kita lelah untuk melakukan Kebaikan, maka iblis telah memenangi sebagian dari kehidupan kita. Didalam dunia yang serba berubah dengan cepat, kadang kita sulit membedakan mana kehendak Allah. Karena itu, ” Jangan Pernah Lelah Untuk Melakukan Kebaikan “, karena Tuhan akan selalu ada sertamu.

 

Selamat beraktivitas dalam segala Kebaikan! Gbu.

Jangan sia-siakan semua Kebaikan Tuhan didalam hidupmu. Gb!

Baca juga  CARILAH TUHAN MAKA KAMU AKAN HIDUP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here