Pdt. Jacobus Manuputty:” Bersorak-sorailah Bagi Allah Hai Seluruh Bumi “(Mazmur 66:1)

0
885

Betapa Tangan Tuhan yang kuat telah menyelamatkan kita dari waktu ke waktu sampai hari ini,Itu harus menjadi pengakuan, doa syukur dan puji-pujian kepada-Nya dari hati dan mulut kita.

Karena Kuasa-Nya sangat teruji, Pemeliharaan-Nya sangat nyata dan Kasih-Nya tak terbandingkan. Itulah yang kami rasakan, alami dan nikmati didalam seluruh pengalaman hidup kami setiap saat.

Bersorak-sorailah bagi Allah hai seluruh bumi, itulah ajakan yang patut bagi setiap orang ber-Iman. Sebagai kesadaran yang suci atas semua belaian Kasih Tuhan, atas penyertaan dan perhatian-Nya. Dunia harus mengakui, manusia harus menghormati dan mengagungkan Kuasa-Nya yang agung. Karena dunia masih berputar, manusia masih menikmati hidup, itu semua karena Tangan Kuasa-Nya.

Bersorak-sorailah bagi Allah mengingatkan dan menyadarkan kita untuk senantiasa menghormati-Nya. Bahwa semua yang ada pada kita ini adalah Anugerah-Nya, kita masih bernafas, masih bisa berkarya. Belajar untuk terus merendahkan diri dihadapan-Nya, jauhkan sikap angkuh dan sombong dari diri kita. Karena hanya Dia Allah yang patut dipuji, hanya Dia yang patut dimuliakan dan nama-Nya diagungkan.

Marilah jadilah pribadi-pribadi yang rendah hati dan selalu tahu bersyukur dan dapat menghargai sesama. Karena kita ada, kita bisa hidup, bisa berkarya dan bisa menikmati banyak hal itu karena Anugerah-Nya. Berilah diri untuk jadi saluran berkat, berilah waktumu untuk Tuhan pakai, berbagilah dan jangan pelit. Karena semua yang ada ini hanya sementara, Tuhan mau kita menyadarinya agar hidup kita bermakna.

Selamat pagi, selamat beraktivitas diakhir pekan! Gb. jm. 220917
With my sist in Christ, Getruida Ferdinandus. Gb!

Baca juga  YESUS TETAP SETIA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here