Genggam Erat Tangan Tuhanmu!

0
305

Oleh: Pdt. Jacobus Manuputty

Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu, dan berkata kepadamu : ” Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau “. Itulah inti jaminan yang terus Ku berikan kepadamu.

Pertolongan disaat yang sulit dan kritis itu dambaan semua orang. Karena disaat seperti itu, semua rasa berpadu jadi satu.. tak sanggup, tak mampu, putus asa, hilang pengharapan dan bisa alami disorientasi.

Disaat yang membimbangkan seperti inilah, ada satu tangan yang terulur sekalipun tak terlihat. Ada genggaman yang erat, sekalipun kadang kita sendiri tak kuat bertahan karena harapan hampir pupus dari iman yang ragu.

Itulah tangan Tuhan yang kuat dan penuh kuasa, yang sanggup menarik kita dari lubang maut yang kelam dan hitam sekalipun. Tangan Tuhan itulah yang terus terulur, sekalipun tangan kita lemas dan tak berdaya.

Kesanalah seluruh pengharapan kita tertuju, kepada Dialah kita minta pertolongan dan belas Kasih-Nya. Dari Dialah kita harapkan mujizat terjadi, dalam Iman yang kokoh teguh. Karena Doa yang sungguh2, besar kuasanya.

Selamat berakhir Pekan! Gb.

Baca juga  Yakini Penuh Janji Tuhan atas Doa Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here