Singkatnya Kehidupan

0
467

Oleh: Pdt. Jacobus Manuputty

 

HIDUP ITU TERLALU SINGKAT.. apabila dijalani, dinikmati dan diisi dengan aktivitas yang positif dan berguna. Tetapi sebaliknya terasa lama dan melelahkan, apabila ada berbagai keburukan muncul disana.

HENTIKAN SEMUA HAL YANG BURUK.. sebab itu tidak akan mendatangkan manfaat, malah merugikan diri sendiri dan sesama. Bahkan dipandangan mata Tuhan, itu cuma akan mendatangkan penghukuman.

LUPAKAN SEMUA KEBIASAAN GOSIP.. karena ini kebiasaan buruk yang akan menghabiskan waktu Tuhan dengan sia-sia. Padahal waktu kehidupan, adalah Anugerah yang tak akan pernah kembali lagi bagi kita.

UCAPKAN SELAMAT TINGGAL BAGI PARA PEMBENCI.. karena mereka tidak akan mendatangkan nilai manfaat apa-apa bagi hidupmu. Jangan habiskan waktumu dengan balas membenci, itu hal yang sia-sia.

HABISKANLAH HARI-HARIMU BERSAMA SAHABATMU.. karena sahabat itu ada dalam suka duka hidupmu. Tingkatkan kualitas hari-hari hidupmu bersama mereka yang kau kasihi dan mengasihi dirimu.

KARENA HIDUP ITU KARUNIA TUHAN.. artinya anda tidak tidak bisa menciptakannya, tetapi anda bisa menikmatinya. Sebab itu jalanilah kehidupan ini dengan penuh sukacita, sambil selalu tahu bersyukur.

HIDUP ITU INDAH DAN TAK AKAN KEMBALI.. sebab dalam kacamata Iman, kehidupan itu bukan sebuah lingkaran setan yang tak akan berakhir, tetapi suatu garis lurus perjalanan menuju masa akhir bersama Tuhan.

  • Nikmatilah hari-hari hidupmu dengan tenang! Gb.

With my lovely sist in Christ, Getruida Ferdinandus. Gb!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here