Roh Yang Ada Pada Kita Lebih Kuat dari roh-roh Jahat!

0
1265

Oleh: P. Adriyanto

 

*”Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.”*

*Lukas 10:19*

 

Bagi seorang karyawan apapun tingkat dan jabatannya, pasti membutuhkan kewenangan yang cukup dari atasannya agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Tanpa kewenangan tersebut, maka pada hakekatnya mereka hanya *kacung* yang selalu diperintah-perintah oleh superiornya.

 

Tuhan adalah Superior yang sangat bijak, tanpa kita minta Dia telah memberi kewenangan kepada kita untuk menginjak ular dan kalajengking (iblis), demi keselamatan kita.

Tuhan yang adalah sumber dari segala kuasa, telah memberi kuasa kepada kita untuk mengalahkan musuh. Namun, banyak di antara kita yang tidak menyadari pemberian kuasa tersebut, dan ada pula yang tidak menggunakan atau bahkan menyalahgunakan kuasa tersebut.

 

Kita diberi kuasa untuk mengampuni orang lain, kita diberi kuasa untuk menumpangkan tangan di atas kepala orang sakit, kita diberi kuasa untuk membimbing orang berdosa kembali ke jalan Tuhan, mengasihani orang miskin dan janda-janda miskin, tapi sudahkah kita melaksanakan kesemuanya itu?

 

Kita harus percaya kepada Tuhan dan jangan mengandalkan pada kekuatan diri kita sendiri. Allah akan menguatkan kita dengan kuasanya. Mengapa kita selalu ragu untuk menggunakan kuasa yang telah Allah berikan kepada kita?

*”Hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kuat kuasaNya.”*

*Efesus 6:10*

 

Jangan pernah ragu untuk menerima kewenangan dan kekuasaan itu.

*”Sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari roh yang ada di dalam dunia.”*

*1 Yohanes 4:4*

 

 

Baca juga  DUNIA TERANCAM RESESI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here