Janji-janji Tuhan Tidak Pernah Kadaluarsa

0
613

Oleh: Pdt. Jacobus Manuputty

 

 

Janji itu sebuah komitmen yang akan ditepati, dan lambat atau cepat akan dipenuhi. Demikian juga dengan janji-janji Tuhan bagi hidup kita anak-anak-Nya, karena Tuhan yang berjanji itu selalu setia pada janji-Nya. Kita memang hidup karena janji-janji Allah yang terus memberi pengharapan, kekuatan dan jaminan. Dan kita bersyukur, karena “Janji-janji Tuhan itu tidak pernah kadaluarsa”, selalu Dia perbaharui.

 

Janji pemeliharaan, janji pendampingan, janji memberkati, itu yang terus dari waktu ke waktu kita alami dan saksikan. Betapa Tuhan itu Allah yang tahu kebutuhan kita, Allah yang peduli dengan semua yang kita gumuli didalam hidup ini. Dia hadir didalam hati kita untuk memberi ketenangan, Dia juga hadir lewat Iman kita untuk beri keyakinan agar kita tetap tenang, tidak gelisah dan tidak perlu putus harap.

 

Jika kita terus berpegang pada janji-janji Tuhan, maka ada kekuatan disaat pergumulan dan masalah hidup menggunung, ada penghiburan disaat duka mendatangi, bahkan ada keyakinan akan pertolongan dan campur tangan-Nya. Karena Tuhan selalu perbaharui janji-Nya didalam hidup kita, Dia menopang kita agar kita tetap punya semangat dan motivasi diri yang kuat, karena Janji Tuhan tidak pernah luntur.

 

Mari kita angkat hati, naikan puji dan ungkap syukur kepada Dia Tuhan Allah kita yang baik hati. Allah yang penuh perhatian, mengasihi tanpa batas dan punya empati yang luarbiasa. Tuhan yang peduli dan selalu mengasihi tanpa memperhitungkan kekurangan, kelemahan dan dosa-dosa kita. Dia ada saat kita perlukan, Dia hadir saat kita ada dalam kelemahan, karena “JANJI-JANJI TUHAN TIDAK PERNAH KADALUARSA”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here