Musisi dan Penyanyi Dr. Ferdinand Tumewu, Spm., Diangkat Menjadi Tokoh Duta Peduli Anak Bangsa Indonesia 2017

0
2004

 

Jakarta, Suarakristen.com.,

 

Dr Ferdinand Tumewu Spm, seorang dokter spesialis dan juga seorang musisi dan penyanyi yang sedang naik daun dipilih dan diangkat sebagai tokoh duta peduli anak bangsa Indonesia 2017 oleh Kemensos RI.

 

Apresiasi itu diberikan kepada Dr .Ferdinand Tumewu Spm di Jakarta pada hari Sabtu (17/6/2017). Panitia dan tim Pemilihan   diketuai oleh Erna Santoso dan Sertifikat ditandatangani oleh Mensos Khififah Indar Parawansah.

 

Dr Ferdinand selama ini dikenal sebagai dokter spesialis mata dan juga artis manca negara yang telah sering berkiprah di kancah musik nusantara dan di manca negara. Fansnya kebanyakan  anak-anak muda dan para netizen.

 

Beberapa lagu hits Dr Ferdinand  dan NGB di antaranya “Jomblo, Menunggumu Sayang, Kekasih hati dan lagu Religi Taubat Nasuha.”

Kepada Suarakristen.com., Dr. Ferdinand mengucapkan banyak terima-kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah kepadanya. “Saya akan bekerja sebaik-baiknya, memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan teladan, menjaga integritas, dan bekerja-sama dengan semua pihak yang terkait. Terima-kasih  kepada Pemerintah. Mohon dukungan moril dan doanya dan advis-advisnya  agar saya bisa berkarya dan berbuat yang terbaik.”pungkasnya dengan penuh antusias. (Hotben Lingga)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here