10 Hal Yang Tuhan Inginkan Untuk Anda Ingat

0
1493

Oleh: Pdt. Jacobus Manuputty.

 

 

 

1. AKU ADA UNTUKMU :

Karena itu, apa yang harus terlalu anda takutkan dalam hidupmu didunia ini. Aku selalu menyertaimu, mendampingimu dan mengasihimu dengan Kasih Abadi.

 

2. AKU MENGASIHIMU :

Sekalipun dunia membencimu, Aku tetap ada untukmu. Sekalipun banyak orang meninggalkan dan melupakanmu, Aku selalu ada dihatimu dan mengasihimu.

 

3. AKU MEMPERCAYAIMU :

Sekalipun dunia ini tidak lagi mempercayaimu karena Kasih dan Kesetiaan serta Imanmu kepada-Ku, Aku tetap mempercayaimu dan memberimu Kekuatan serta Harapan baru.

 

4. AKU TIDAK AKAN MENINGGALKANMU :

Karena Kejujuranmu kau ditinggalkan, Aku ada untukmu. Karena Kebenaran yang kau pelihara maka kau dibenci, Aku tetap ada dan tidak akan meninggalkanmu sedetikpun.

 

5. AKU AKAN SELALU ADA BERSAMAMU :

Setiap orang yang dengan Setia mengikut Aku, pasti ada saja kebencian dari dunia ini, karena kamu bukan berasal dari dunia ini. Percayalah, Aku akan selalu ada bersamamu.

 

6. AKU MENYEDIAKAN DIRI UNTUKMU :

Apabila engkau berjalan dijalan Allah dalam Kebenaran-Nya, engkau tidak perlu takut karena Aku Tuhan menyediakan Diri-Ku untukmu. Aku menjamin hidup dan masa depanmu.

 

7. AKU AKAN MEMBERKATIMU :

Engkau boleh ditinggalkan, dilupakan, dihina dan difitnah karena Kebenaran Sorga yang kau pelihara, tidak usah kau takut karena “Aku akan Memberkatimu”.

 

8.AKU AKAN MEMBERIMU KETENANGAN :

Sekalipun dunia ini membuatmu ada dalam kebimbangan, galau dan putus harap karena Imanmu, percayalah Aku ada disana untukmu dan Aku akan memberimu ketenangan.

 

9. AKU AKAN MEMBERIMU KEKUATAN :

Mengikut Aku memang tidak mudah, karena engkau harus memikul salibmu dan menanggung banyak derita yang pernah Aku alami. Tetapi percayalah, Aku akan memberimu kekuatan ekstra.

 

10. AKU AKAN MENJAWABMU :

Segala Rahasia Ilahi tidak terjawab oleh dunia ini, tetapi Aku akan menjawabmu. Karena itu, pikullah kuk(beban) yang aku berikan kepadamu dengan Sabar dan Setia, karena Akulah Jawabanmu.

 

Salib Kristus mangantar kita memahami Kasih Sempurna lewat derita, agar kita tidak menjadi “anak anak gampang/manja”, tetapi menjadi pengikut-Nya yang Setia, Tabah dan bersedia menderita karena DIA.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here