Apakah Kita Termasuk Orang Yang Memiliki Rasa Berterima-kasih?

0
484

 

 

Lukas 17:12-13 Ketika Ia memasuki suatu desa datanglah sepuluh orang kusta menemui Dia. Mereka tinggal berdiri agak jauh dan berteriak: Yesus, Guru, kasihanilah kami!

 

Sepuluh orang kusta berseru kepada Yesus untuk kesembuhan kustanya, semuanya memperoleh kesembuhan.

 

Lukas 17:15 “Seorang dari mereka, ketika melihat bahwa ia telah sembuh, kembali sambil memuliakan Allah dengan suara nyaring,”

 

Hanya satu orang yang kembali untuk berterima kasih, sedang yang sembilan orang ngeloyor pergi begitu saja tanpa berterima kasih.

 

Lukas 17:17-18 Lalu Yesus berkata: Bukankah kesepuluh orang tadi semuanya telah menjadi tahir? Di manakah yang sembilan orang itu? Tidak adakah di antara mereka yang kembali untuk memuliakan Allah selain dari pada orang asing ini?

 

Bagaimana dengan kita? Apakah kita termasuk bilangan orang yang tahu berterima kasih ? Atau kita termasuk bilangan sikusta yang sembilan itu ?

 

Tanpa Tuhan, Orang tua, keluarga, pasangan atau siapa saja yang pernah ada dan menopang, kita tidak akan bisa seperti saat ini ! Jadi sudah selayaknya kalau kita bersyukur dan berterima kasih kepada mereka. Selamat pagi dan selamat weekend, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Baca juga  BERSANDARLAH KEPADA YANG KEKAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here