Indonesia Memasak 2021 by Yummy Umumkan Penerima Yummy Awards dengan 24 Kategori Nominasi

0
377

Indonesia Memasak 2021 by Yummy Umumkan Penerima Yummy Awards dengan 24 Kategori Nominasi

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Pada tanggal 23 Desember 2021, Indonesia Memasak 2021 by Yummy menyelenggarakan ajang penghargaan bagi 24 nominasi di Yummy Awards 2021. Ditayangkan secara live di Yummy App, YouTube, dan Instagram resmi Yummy, Yummy Awards 2021 mengangkat topik yang sejalan dengan tema besar Indonesia Memasak 2021 by Yummy, yaitu Makan Sehat Nusantara. Yummy ingin membuktikan bahwa makanan sehat tidak harus selalu berkaitan dengan western food. Hidangan dengan bahan khas Nusantara pun dapat diolah menjadi makanan sehat dan modern, kok.

1. Yummy Awards 2021 hadirkan 24 kategori nominasi

Bukan hanya sekadar token penghargaan, Yummy Awards 2021 juga bertujuan untuk mengajak Millennial & Gen Z Indonesia agar semakin mencintai santapan dan produk asli Nusantara. Karena apa yang kita punya, tentu saja tak kalah dengan hidangan dan produk yang ada di luar negeri. Yummy Awards 2021 sendiri hadirkan 24 sub kategori nominasi. Adapun, kategori umum nominasinya meliputi Community, Person of the Year, dan Most Favorite Brands.

2. Proses pemilihan para pemenang

Untuk diketahui, pemenang dari Yummy Awards 2021 ini dipilih berdasarkan hasil voting. Namun, khusus untuk kategori nominasi Lifetime Achievement, pemilihan dilakukan langsung oleh tim internal Yummy, terutama Tim Creative Chef Yummy. Hal ini dilakukan untuk untuk mengapresiasi chef Indonesia, sebagai penggiat kuliner Nusantara yang sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan kuliner Indonesia. “Chef yang dipilih adalah ia yang sudah sangat senior, ia yang telah mendedikasikan hidupnya untuk menginspirasi dan mengedukasi chef-chef baru, sekaligus para penikmat kuliner Nusantara,” tegas David Theo Oscar Kosakoy, Lead Video Producer Yummy.

3. Daftar pemenang Yummy Awards 2021

Setelah melewati periode voting di Yummy App selama dua minggu, yakni dari tanggal 28 November 2021 hingga 11 Desember 2021 yang lalu, berikut adalah deretan nama penerima Yummy Awards 2021. Siap-siap, nih, apakah jagoan kamu ada di daftar berikut? Jika ya, selamat dan terima kasih atas dukungan kalian. Jika belum, jangan khawatir! Kesempatan masih terbuka lebar di tahun-tahun selanjutnya. Sekarang, yuk, kita simak deretan nama penerima Yummy Awards 2021!

Best Food Photo: Foto hidangan Mango Sticky Rice karya Welly Herlina

Most Favorite Recipe: Dimsum Ayam Udang ala Andrenia Giawati

Best Author Recipe: Lilis Dapoer Tara

Most Active Community: Dapur Mama Hanum

Most Creative Recipe: Puding Lukis Warna Warni ala Evana Tati

Lifetime Achievement: Sisca Soewitomo

Favorite Social Media Chef: Simple & Moist Kitchen milik Tintin Rayner

Favorite Celebrity Chef: Devina Hermawan

Most Favorite Condensed Milk: Indomilk

Most Favorite Susu Cair: Anchor

Most Favorite Susu Bubuk: Dancow

Most Favorite Cooking Oil: Filma

Most Favorite Soy Sauce: Kecap Bango

Most Favorite Chili Sauce: Sambal ABC

Most Favorite Flour: Bogasari

Most Favorite Instant Coffee: Top Coffee

Most Favorite Seasonings: Sasa

Most Favorite Blender: Philips

Most Favorite Mixer: Philips

Most Favorite Rice Cooker: Yong Ma

Most Favorite Refrigerator: Aqua

Most Favorite Stove: Rinnai

Most Favorite Dish Wash: Mama Lemon

Most Favorite Kitchen Cleaner: Mr. Muscle

Berlangsung hingga 31 Desember 2021, Indonesia Memasak by Yummy akan terus hadir untuk memberikan banyak inspirasi dan ilmu terkait ragam kuliner sehat khas Nusantara. Tetap ikuti rangkaian acara Indonesia Memasak by Yummy di Yummy App, akun Instagram @indonesiamemasakbyyummy atau @yummy.id, dan akun resmi Yummy di YouTube.

***

Tentang Indonesia Memasak by Yummy

Indonesia Memasak by Yummy adalah acara memasak online terbesar di Indonesia. Acara ini menghadirkan berbagai program, seperti kelas memasak online, talkshow, workshop F&B, hiburan, bazar online dan kegiatan lainnya yang akan dimeriahkan oleh tokoh kuliner ternama dan berpengaruh.

Tentang Yummy

Yummy adalah media digital multi-platform untuk tutorial memasak, makanan, resep, dan eksplorasi kuliner di Indonesia.

Tentang IDN Media

IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Visi kami adalah mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here